https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Serius Maju Sebagai Calon Wakil Walikota, Fahrizan Buntuk Ambil Formulir di PDI Perjuangan

Pangkalpinang, seputarbabel.com – Sebagai bentuk keseriusan maju Pilkada Pangkalpinang 2024 sebagai calon Walikota, Fahrizan (Buntuk) mengambil formulir pendaftaran di DPC PDI Perjuangan.

Formulir tersebut diambil langsung oleh Fahrizan di sekretariat DPC PDI P Perjuangan Pangkalpinang, Kamis (16/05/2024).

Sebelum mengambil formulir pendaftaran di PDI Perjuangan, Fahrizan sebelumnya juga mengambil dan mengembalikan formulir di partai Golkar beberapa hari lalu

Siapakah sosok Fahrizan atau Buntuk dan di organisasi mana sajakah Ia pernah berkecimpung ??

Pada tahun 2010-2013 Ia menjabat sebagai sekretaris DPD KNPI Babel dan Wasekjen DPP KNPI tahun 2013-2015 di organisasi yang sama.

Selanjutnya, Buntuk juga membesarkan nama Pemuda Pancasila di Pangkalpinang, Ia tercatat sebagai ketua MPC PP Pangkalpinang tahun 2016-2022.

Selain itu, Buntuk saat ini juga masih aktif sebagai wakil ketua karang taruna Provinsi Babel dan sebagai Sekretaris Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Bangka Belitung.

Serta Di Organisasi Profesi Sebagai wakil Ketua Abu Jabi dan Ketua Bidang Di Apindo,
Dengan segudang pengalaman di organisasi tentu saja menjadi salah satu alasan kuat baginya untuk mengabdi kepada masyarakat dengan maju pada Pilkada 2024.

Selain di Organisasi Fahrizan Buntuk Juga Direktur PT. SEPUTAR BABEL JAYA NUSANTARA, Direktur PT.ABADI BANGKA PERKASA, Direktur CV. REMANGOK INDUSTRIES, CV. PEMUDA BABEL SEJAHTERA Serta CV. RARI RIZAN BERSAUDARA,

“Alhamdulillah hari ini saya telah mengambil formulir pendaftaran di PDI Perjuangan,” sebut Buntuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *