https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

KNRP Ingatkan Tetap Boikot Produk Afiliasi Zionis

Dalam Aksi Babel Peduli Palestina

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Seluruh dunia saat ini peduli dengan kemerdekaan Palestina dari aksi genosida Zionis Israel. Jumat (24/05/2024) siang di Tugu Titik 0, aksi solidaritas Palestina digelar. Dalam orasi Ketua Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) Provinsi Bangka Belitung (Babel), H Ahmad Bastari, ingatkan untuk tetap memboikot produk afiliasi zionis.

Sebelum melakukan long march, aksi ini di dibuka dengan pembacaan alquran dan orasi dari Kordinator Aksi, Fauzan dan Ketua KNRP Babel H Ahmad Bastari. Ketika orasi inilah ia mengingatkan 3 hal yang harus dilakukan jika memang kita peduli dengan kemerdekaan Palestina.

Ketua KNRP Babel Hai Ahmad Bastari Melakukan Orasi Dalam Aksi Solidaritas Palestina, Jumat (24/05/2024) siang.

Salah satu dari tiga hal tersebut adalah memboikot produk – produk afiliasi zionis yang saat ini makin gencar dilakukan di belahan dunia. Terlebih apa saja produk afiliasi zionis sudah banyak beredar luas, sehingga muda mengetahui. “Kita sudah punya dokumen – dokumen produknya (apa saja). Jangan (justru kita) bangga ngopi dan makan ayam goreng mereka,” sambung Bastari.

Mengingat banyak barang – barang yang kita gunakan sehari – hari produk afiliasi zionis. Bastari meyakinkan untuk tidak membeli produk afiliasi zionis, karena akan memberi keuntungan. “Kita (harus) usahakan tidak ada satu sen pun harta kita mengalir ke zionis,” harapnya.

Baca:  Aksi Solidaritas Peduli Palestina

Sebelumnya, Ia mengingatkan kepada mereka yang peduli dengan Palestina, ada 3 hal bisa dilakukan langsung. Doa, donasi dan boikot produk afiliasi zionis akan bisa menjadi kegiatan rutin. Dengan begitu setiap hari kita bisa membantu rakyat Palestina.

“Pertama dengan doa, kita jangan pernah lupa berdoa, dalam setiap doa kita doakan kemerdekaan rakyat Palestina. Ke dua kita sumbangkan, kita donasikan harta terbaik kita, walau pun zionis terus mencegah (bantuan tiba di Gaza). Kita harus terus bantu kerabat kita di sana,” papar Bastari.

Barulah, terakhir Bastari mengingatkan agar tetap melakukan boikot produk afiliasi Zionis. Ini menjadi penting karena Zionis menggunakan keuntungan produk – produk afiliasi mereka di seluruh dunia untuk membunuh rakyat Palestina. “Kita (harus) terus menyuarakan boikot produk Zionis,” ajak Bastari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *