https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Diwarnai Pesta Gol, PS Beltim Berhasil Melaju ke 32 Besar Liga 3 Nasional

Belitung, Seputarbabel.com – Menang besar atas Persimuba FC dengan skor 4-1. Tim sepakbola kebanggaan masyarakat Belitung Timur (Beltim), PS Beltim, berhasil melaju ke 32 besar Liga 3 Nasional sebagai runner up grup N, di Stadion R Soedrasono, Kabupaten Pasuruan, Rabu, (8/5/2024).

Selain hasil dari kemenangan tersebut, lolosnya PS Beltim sudah dipastikan pada pertandingan sebelumnya antara Persekabpas Kabupaten Pasuruan yang berhasil mengalahkan Persetala Tanah Laut dengan skor akhir 4-1, yang mengakibatkan gagalnya Persetala untuk menyalip PS Beltim sebagai runner up grup.

Keberhasilan PS Beltim melaju kebabak 32 besar ini disambut baik oleh Bupati Beltim, Burhanudin (Aan) yang turut hadir mendukung secara langsung pertandingan tersebut.

“Atas nama Ketua Askab dan pemerintah daerah, kita mengapresiasi dan mendukung atas apa yang sudah dicapai oleh anak-anak Beltim dan Babel secara keseluruhan yang telah mewakili di tingkat nasional dan lolos ke 32 besar”, ujar Aan.

Babak selanjutnya akan dilaksanakan di Bojonegoro, Jawa Timur. Aan meminta seluruh masyarakat Beltim serta Babel secara keseluruhan untuk mendoakan dan mendukung kesebelasan PS Beltim agar mendapatkan kembali hasil yang terbaik.

“Kita meminta doa dan dukungan dari masyarakat Beltim agar anak-anak kita bisa bermain lebih baik lagi diputaran 32 besar di Bojonegoro,” harapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *