AMPI Babel Beri Kontribusi Dengan Karya Kekaryaan

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – DPD Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) setelah dilantik, Minggu (23/06/2024). Diminta agar dapat terapkan visi misi dalam membangun organisasi dan konsolidasi kelembagaan. DPD AMPI Babel periode 2024 – 2029, juga diharap mampu berikan kontribusi dengan karya kekaryaan.

Seperti disampaikan Ketua DPD I Partai Golkar Babel, Bambang Patijaya, sebagai Ketua Dewan Pembina AMPI Babel.”Saya berharap AMPI sekarang, yang baru saja dilantik ini dapat menjadi motor dalam pergerakan sosial politik, untuk memberi kedinamisan partai golkar di bidang pemuda,” pinta anggota DPR RI dapil Babel ini.

Dedi Suprianto, Bambang Patijaya, Muhammad Belia Murantika, Jerry Sambuaga, Wawan Julianto (Warjo) saat berfoto usai pelantikan

Pengurus DPD AMPI Babel, resmi dilantik Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga di Ballroom Hotel Santika. Selain dihadiri para undangan, pimpinan DPRD dari Fraksi Partai Golkar hingga Ketua AMPG Babel, Bram Pranata terlihat di lokasi. “Ini menjadi penyemangat bagi kami, bahwa AMPI tetap tumbuh sebagai voter dan tetap semangat dengan konsep karya kekaryaan,” sambung Bambang.

Mereka yang dilantik, diantaranya Ketua Muhammad Belia Murantika, Sekretaris Dedi Suprianto dan Bendahara Wawan Julianto (Warjo). Bambang, meminta agar pengurus AMPI tersebut mampu menggerakan roda perekonomian Babel. “Dalam karya kekaryaan penting kita terus berkarya dan terus berkontribusi didalam pergerakan ekonomi,” kata BPJ.

Lalu Ketua DPD AMPI Babel, Muhammad Belia Murantika dalam awal sambutan, menyebutkan Visi dan Misi AMPI. “Saya mengajak semua anggota AMPI untuk menatap masa depan dengan optimis, setiap tantangan adalah peluang untuk kita tumbuh dan belajar,” ajaknya.

Belia pun mengajak anggota AMPI Babel tetap menjaga soliditas, baik dengan pengurus maupun alumni AMPI. “Mari kita jadikan AMPI sebagai rumah bagi ide – ide besar dan sebagai keluarga besar yang saling mendukung dengan semangat kebersamaan mari kita melangkah bersama maju,” pintanya.

Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga selain meminta agar AMPI Babel, terus berkoordinasi dengan Ketua Dewan Pembina. Baik itu dalam konsolidasi organisasi maupun terkait kontestasi pilkada serentak di Babel. “Banyaknya alumni AMPI sebagai ASN, juga saya minta manfaatkan jaringan itu,” kata Wakil Menteri Perdagangan ini.

Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Pemprov Babel, Hartono saat membaca sambutan Pj Gubernur Babel, berikan apresiasi ke AMPI. Karena AMPI telah ikut dalam pembinaan karakter, mental dan moral pemuda di Babel yang berorientasi pada kepentingan rakyat. “AMPI diharapkan menjadi garda terdepan dalam mengawal pembangunan,” sambungnya.

AMPI juga dirasakan Pemprov Babel punya andil mengawal pembanguan di Babel. “Untuk itu inilah saatnya AMPI harus berkarya lebih baik dari sebelumnya untuk menunjukkan pengabdiannya bagi martabat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” tambah Hartono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *