https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Wow, Away Adakan Turnamen Volly Juara Pertama Dapat 50 Juta, Ketua Pelaksanaan: Ini Sejarah

Belitung, Seputarbabel.com-
Away yang saat ini ingin bertarung memperebutkan kursi nomor 1 Belitung mengadakan turnamen bola volly dengan hadiah fantastis,
Selasa (30/4/2024).

Bagaimana tidak, juara pertamanya saja bisa mendapatkan uang tunai hingga 50 juta rupiah. Jika ditotal dengan hadiah keseluruhan, maka untuk hadiahnya mencapai 100 juta lebih.

Turnamen bola volly ini sendiri berlangsung di lapangan Mandala Kecamatan Sijuk, Desa Sijuk. Berlangsung dari 28 April hingga 1 Juni 2024.

“Rencana kegiatan sekitar 25 hari. Turnamen ini untuk seluruh Kabupaten Belitung. Jadi sebelumnya sudah ada pertandingan untuk seluruh kecamatan di Belitung, yang menang di tiap kecamatan, 1-4 kita ketemukan lagi untuk bentanding di Kabupaten,” kata Ketua Pelaksanaan Grand Final Turnamen Bola Volley Putri Antar Grub Bang Away, Fauzan Elza Mani.

Jumlah total tim yang akan bertanding di grand final ini, kata Elza, ada kitar 17 tim. Hal ini karena Kecamatan Selat Nasik Hanya mengirimkan 1 tim. Jadi seharusnya tiap kecamatan di Belitung yang berjumlah 5 kecamatan, mengirimkan masing-masing 4 tim.

“Kecamatan Selat Nasik ada yang mengundurkan diri 3 tim. Jadi Kecamatan Selat Nasik hanya mengirimkan 3 tim.

“Juara 4 itu 10juta, juara 3 15juta, Juara 2 25juta dan juara 1 50juta. Kayaknya turnamen Bang Away Cup ini sejarah, karena di kabupaten kita ini belum ada yang sejarahnya hadiah juara pertama 50 juta,” pungkasnya.

Bahkan kata Elza, ada tambahan hadiah untuk pemain terbaik sebesar 5 juta rupiah. Tambahan hadiah ini merupakan hadiah spontanitas dari Away ketika menghadiri pembukaan turnamen pada Minggu (28/4) kemarin.

“Biasnya kalau di Belitung, hadiah 5 juta itu untuk juara 1. Ini hanya untuk pemain yang terbaik mendapatkan 5 juta,”

Karena itu Elza juga merasa sangat puas sekali dengan Away yang mengadakan turnamen bola volly ini.

Apalagi katanya, antusiasme masyarakat Sijuk dengan adanya turnamen ini, sangat luar biasa.

“Harapan aku dak muluk-muluk, pengennya ada kegiatan setiap tahun. Meskipun dak se ‘wah’ ini hadiahnya, yang penting ada gebrakan dari pak Away. Adakan kegiatan seperti ini,”
Imbuhnya.

(Andri Susilo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *