https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Setelah PSI, PCN Ambil Formulir Pendaftaran Calon Wakil Bupati Belitung di NASDEM

Belitung, Seputarbabel.com – Anggota DPRD Kabupaten Belitung, PCN Ambil Formulir Pendaftaran Calon Wakil Bupati Belitung di DPD Partai NASDEM, Jum’at (3/5/2024). Pengambilan formulir diwakili oleh ketua tim relawan millenial PCN, David Pratama.

Tim diterima dengan sangat baik dan dalam suasana yang hangat oleh Sekretaris DPD NASDEM Kabupaten Belitung oleh Bapak Eman Sulaiman ditemani Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang terpilih pada Pileg 2024 kemaren, Bapak Edi Nasapta dan Anggota DPRD Kabupaten Belitung terpilih dari dapil lV Bapak Ibagus Diarsa.

Prayitno Catur Nugroho siap lahir batin untuk bertarung di kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Belitung 2024 yang dihelat pada November mendatang.

Hal itu ditegaskan tim Relawan Millenial PCN, David Pratama dan Haprial M usai mengambil formulir pendaftaran BACAKADA (Bakal Calon Kepala Daerah) di Kabupaten Belitung, Jum’at (3/5/2024), di Kantor Partai DPD NASDEM Kabupaten Belitung.

Selaku Ketua Relawan Millenial PCN David Pratama menyampaikan, pengambilan formulir penjaringan BACAKADA di DPD PSI Belitung merupakan salah satu bentuk keseriusan PCN yang ingin bertarung di Pilkada Kabupatrn Belitung nanti. Menurut dia, tak hanya PSI, Relawan Millenial PCN juga sudah menjalin komunikasi politik dengan partai lainnya.

“Kami mewakili Bapak Prayitno Catur Nugroho atau yang akrab disapa PCN untuk mengambil Formulir di kantor PSI ini sebagai keseriusan beliau untuk maju sebagai calon wakil Bupati Kabupaten Belitung tahun 2024, Bukan cuma PSI, tapi kami juga sudah melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai lain, setelah ini kami akan juga mendaftar di Partai Nasdem,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, pentingnya melibatkan Gen Z dan Gen Millenial dalam Pemilukada serentak 2024 selain karena jumlahnya yang besar sebagaimana yang kita tahu bahwa generasi muda adalah penerus bangsa. Tentunya untuk menyongsong Visi Indonesia Maju 2045 generasi muda harus menjadi perhatian utama baik para Pemimpin Nasional maupun pemimpin Daerah.

Namun pastinya hari ini tim Pemenangan menunjukkan keseriusan dengan datang mengambil formulir. “Yang pastinya kedatangan kami kesini untuk mengambil formulir, salah satu bentuk keseriusan Bapak PCN,” kata David.

Ketua Dewan Pembina Relawan Millenial PCN Haprial M, menambahkan pentingnya peran pemimpin muda dalam menghadapi tantangan dan ketidakpastian global saat ini. Kami dari Relawan Millenial PCN memastikan siap mengawal dan menyukseskan PILKADA serentak tahun 2024 di Kabupaten Belitung dan memastikan keikutsertaan dan kemenangan untuk Prayitno Catur Nugroho.

Lebih lanjut ia menyampaikan, Kita sebagai Masyarakat Pulau Belitong ikut bangga atas prestasi Sosok Anggota DPRD Belitung periode 2019-2024 Prayitno Catur Nugroho atau yang akrab disapa PCN dia adalah salah satu ANGGOTA DPRD sekaligus sebagai Pengusaha Muda yang sukses.

“Sangat pantas dan layak untuk menjadi Wakil Bupati Kabupaten Belitung 2024-2029 sebagai perwakilan generasi muda generasi millenial, dia sosok inspiratif,” tutupnya..

(Andri Susilo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *