https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Satker PJN Wilayah II PPK 2.1 Provinsi Babel Bangun Jembatan Di Kecamatan Sijuk

Belitung, Seputarbabel.com- Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia melalui Satker PJN Wilayah II PPK 2.1 Provinsi Bangka Belitung (Babel) laksanakan penggantian Jembatan Air Sei Baru I di Desa Tanjung Tinggi Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Rabu (1/5/2024).

PPK 2.1 Muhammad Sajjad mengatakan, penggantian Jembatan Air Sei Baru I di Desa Tanjung Tinggi Kecamatan Sijuk menggunakan anggaran APBN sekitar Rp 23 Miliar.

Oleh sebab itu untuk mempercepat proses pengerjaan akan ada pengalihan arus lalu lintas mulai tanggal 1 Mei sampai 31 Oktober 2024 mendatang.

“Kami selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat melewati jembatan sementara, hingga jembatan induk selesai dikerjakan,” kata Sajjad kepada Awak Media Rabu 1 Mei 2024.

Sajjad menambahkan, untuk kendaraan yang diizinkan untuk melintasi jembatan sementara ruas jalan Tanjung Kelayang – Tanjung Tinggi tersebut yaitu motor dan kendaraan roda tiga, mobil penumpang, bus, mobil box dan pickup serta truk kecil MST 8 ton.

Lantas kata Sajjad, untuk kendaraan yang dilarang yaitu truk tronton, truk engkel, truk trailer, truk mixer dan juga alat berat.

“Sekali lagi kami menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati saat melintasi jembatan sementara. Untuk mengerjakan jembatan nanti akan selesai pada bulan Oktober. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan sementara waktu nanti” tutup Sajjad. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *