https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Personel Lanud H. AS Hanandjoeddin Gelar Olahraga dilanjutkan Kurve di Sekitar Mako Lanud

Belitung, seputarbabel.com –Pada Selasa pagi yang cerah, seluruh personel Lanud H. AS Hanandjoeddin melaksanakan kegiatan olahraga lari bersama, Selasa (21/5/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota dengan semangat dan antusiasme tinggi. Olahraga lari bersama ini menjadi bagian dari rutinitas mingguan yang bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh setiap personel.

Setelah melaksanakan olahraga lari, kegiatan dilanjutkan dengan bersih-bersih (Kurve) di sekitar Markas Komando (Mako) Lanud H. AS Hanandjoeddin.

Seluruh personel, termasuk perwira, bintara, dan tamtama, terlibat aktif dalam kegiatan ini. Mereka membersihkan area sekitar markas, mulai dari halaman, taman, hingga ruang-ruang kerja.

Aktivitas ini tidak hanya mempererat kebersamaan tetapi juga menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan bersih.

Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin, Komandan Lanud H AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Dian Bashari, S.E.,M.I.Pol. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk memelihara kesehatan dan kebersihan lingkungan.

“Kesehatan adalah modal utama dalam menjalankan tugas sehari-hari. Selain itu, lingkungan yang bersih akan menciptakan suasana kerja yang lebih baik dan meningkatkan produktivitas,” ujar Alumni AAU 2004 tersebut

Harapan dari kegiatan ini adalah agar seluruh personel Lanud H. AS Hanandjoeddin tidak hanya selalu fit dan sehat, tetapi juga memiliki rasa tanggung jawab terhadap kebersihan lingkungan sekitar.

Dengan tubuh yang bugar dan lingkungan yang bersih, diharapkan semangat kerja para personel semakin meningkat.

Kegiatan olahraga dan bersih-bersih ini akan terus dilaksanakan secara rutin di Lanud H. AS Hanandjoeddin.

Ini adalah bagian dari komitmen untuk menjaga kesehatan dan kebersihan, serta meningkatkan kualitas hidup dan kerja di lingkungan Lanud H. AS
Hanandjoeddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *