https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Pengacara Muda Generasi Millenial Rais, S.H., M.H., Ramaikan Bursa BACAKADA Tahun 2024

Belitung, seputarbabel.com –Rais, S.H., M.H., Pengacara Muda Generasi Millenial, Ramaikan bursa BACAKADA (Bakal Calon Kepala Daerah) Pilkada serentak Kabupaten Belitung tahun 2024, Jum’at (17/5/2024)

Rais, S.H., M.H., Pengacara Muda kelahiran 16 Februari 1991 (33tahun) ini secara resmi mengambil formulir di tiga partai sekaligus (GOLKAR, PKB dan PSI) sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Belitung pada Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Belitung.

Keputusan ini diambil untuk menunjukan bahwa Generasi Muda, Generasi Millenial di Kabupaten Belitung sudah siap untuk ikut serta dalam membangun Kabupaten Belitung.

Berbekal pengalamannya sebagai pengacara, Rais, S.H., M.H., yakin dirinya memiliki bekal yang cukup baik untuk ikut berkompetisi pada Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Belitung.

Pilpres 2024 membuktikan peran Generasi Muda Generasi Millenials dan Generasi Z sangat signifikan dan mampu menghantarkan Gibran Rakabuming Raka yang belum genap 40 terpilih menjadi WAPRES RI termuda sepanjang sejarah NKRI berdiri.

Bukan hanya level nasional bahkan Internasional tren Pemimpin muda saat ini sudah terbukti, beberapa pemimpin dunia adalah mereka pemimpin muda dibawah 40 tahun.

Didampingi Teguh Trinanda, S.H., sebagai Aktivitas Sosial Kepemudaan di Kabupaten Belitung menambah kepercayaan diri dari Rais, S.H., M.H.,

Di ketahui Rais, S.H., M.H., anak kedua dari H. Bedu ini memantapkan diri untuk ikut serta dalam seleksi Bakal Calon Kepala Daerah Pilkada Serentak tahun 2024 di Kabupaten Belitung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *