https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Nasdem Belitung Akan Prioritaskan Kader Internal Untuk Maju Ke Pilkada 2024. Fendi Heryono: Kami Akan Membangun Bekerjasama Dengan Partai Lain

Belitung, seputarbabel.com – Partai Nasdem Kabupaten Belitung akan memprioritaskan kader Internal untuk maju sebagai calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah pada Pilkada 2024 mendatang.

Hanya saja, DPD Partai Nasdem, Fendi Heryono mengatakan, belum berencana untuk membuka penjaringan bakal calon kepala daerah dan bakal calon wakil kepala daerah Pilkada 2024.

“Kami belum menerima petunjuk untuk membuka penjaringan bakal calon kepala daerah dan bakal calon wakil kepala daerah dari pimpinan pusat,” kata Fendi Haryono, Senin (22/4).

Ia mengatakan, dalam kontestasi Pilkada 2024 setiap partai politik termasuk Nasdem Belitung berkeinginan untuk mengusulkan kader internal partai maju di Pilkada 2024.

Oleh karena itu, DPD Nasdem Belitung telah mengusulkan kader internal partai ke tingkat atas untuk mendapatkan persetujuan maju di Pilkada 2024.

“Terutama kader internal kami yang berminat dan siap maju di kompetisi Pilkada 2024,” katanya.

Selain itu, DPD Nasdem Belitung juga terus membangun komunikasi dan kerja sama politik dengan partai lain dalam pencalonan Pilkada 2024.

Tambahnya, untuk mengusung persyaratannya adalah lima kursi, sedangkan Nasdem Belitung memperoleh 3 kursi pada Pileg 2024. ” tentunya kami akan berkoalisi dan membangun kerja sama dengan partai politik lain dalam pencalonan ini,” (Andri Susilo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *