https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Breaking News, Mobil Toyota Vios Miliki Nyonya Ini Masuk Ke Selokan di Jalan Permata

Belitung, www.Seputarbabel.com – Nasip malang menimpa seorang perempuan yang diduga berprofesi sebagai pengusaha di Tanjungpandan, nama panggilan (Nyonya). Ketika melintas di Jalan Permata, Desa Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, siang tadi, mobil jenis Toyota Vios yang dikendarainya hilang kendali sehingga tergelincir masuk kedalam selokan.

Seperti yang di sampaikan sumber, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB tidak jau dari pertigaan dan tikungan Jalan dalam Permata, Sabtu (25/5/2024).

Hasil penelusuran saat itu, diketahui korban tengah mengendarai kendaraan seorang diri, sumber lain menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi saat hendak mengangkat telepon seluler, pas di tikungan. Seketika mobil yang dikendarainya tergelincir.

“Saya tidak mengetahui pasti kejadian, saya sedang istirahat, cuma mendengar ada suara yang besar didepan, kejadian jam 12.00 wib pak,” ujar sumber menceritakan.

 

Sementara itu, salah satu warga sekitar mengatakan bahwa kejadian ini sempat menimbulkan pertanyaan tentang keadaan korban yang saat itu tidak lagi terlihat.

Kemudian, salah satu keluarga korban yang hadir menjelaskan bahwa korban dalam keadaan baik – baik saja. “Itu nyonya ada di mobil, cuma sedikit pusing,” terang dia.

Terpantau mobil berjenis Toyota Vios yang tergelincir tersebut diangkati dengan menggunakan crane guna mengevakuasi mobil tersebut dari selokan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *