https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Bastiar Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Irfan Sebagai Ketua Perwabel

Belitung, Seputarbabel.com – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Belitung, Bastiar Riyanto memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Irfan Agustiawan sebagai Ketua Persatuan Wartawan Belitung.

Ucapan itu Bastiar sampaikan langsung pada saat menghadiri acara pengukuhan kepengurusan perkumpulan wartawan Belitung, Sabtu (4/5/2024).

“Selamat atas pelantikannya, Semoga Irfan dapat membawa organisasi ini ke arah yang lebih baik dan dapat memperjuangkan hak-hak para wartawan di Belitung,” terangnya.

Bastiar pun mengajak Irfan memperkuat kerjasama antara PWI dan Perwabel hal ini demi kebaikan seluruh masyarakat Belitung.

“Mari perkuat kemitraan strategis kita, solidaritas dan profesionalisme wartawan demi Kabupaten Belitung yang lebih baik bagi semua,” pintanya.

Diberitakan, Irfan resmi menjadi Ketua Perwabel dalam pelantikan yang digelar di Resto Bahamas, Sabtu (4/5/2004).

Setelah dilantik Irfan menyampaikan komitmenya untuk memajukan persatuan wartawan Belitung. Dia juga berbicara tentang memajukan persatuan wartawan Belitung dan meningkatkan profesionalisme insan pers di daerah.

Dengan adanya komitmen itu, Irfan juga akan terus berkolaborasi dengan Pemerintah Derah Kabupaten Belitung guna untuk meningkatkan eksistensi dan visibilitas.

(Andri Susilo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *