https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Away Merasa Memiliki Kesamaan Visi, Misi Dengan Nasdem.

Belitung, seputarbabel.com – Azwardy Azhar atau bang Away mengatakan partai politik mempunya hak dan tanggung jawab untuk menjaring atau merekrut calon pemimpin kedapan, yang tentu sebagai bakal calon Bupati Belitung, selain ingin diusung dan juga tentu memiliki kesamaan visi, misi.

‘’Ukuran saya sebenarnya, walaupun ini tidak menjadi faktor. Kawan-kawan yang mendapatkan satu, dua dan tiga kursi, bagi saya semuanya rumag besar Belitung,,’’ kata Away kepada awak media saat pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Belitung di Kantor Nasdem Belitung, Rabu (1/5/2024)

Ia merasa bangga, sebab Nasdem adalah salah satu partai yang mempunyai track record yang biak, mereka membuktikan pada Pileg 2024 bisa mengambil salah satu wakil pimpinan di dewan Belitung. Baginya visi, misi restorasi Belitung jauh lebih penting, bahkan ia merasa memiliki kesamaan visi, misi dengan Nasdem.

‘’Mudah-mudahan itu besar, cocok. Tapi kalau pun ada hal-hal yang perlu kita sinergikan, tidak masalah. Saya merasa tidak ada perbedaan Nasdem di pusat maupun di daerah,,’’ ujarnya

Namun pencalonan dan penjaringan pasti mempunya proses, kalau pun dirasa memilimki kekurangn untuk diusung oleh Nasdem, ia akan memperbaikinya, karena partai memiliki hak dan tanggung bjawab menjaring calon pemimpin untuk masa depan Belitung.

‘’ Di Partai lah rekrutmen terjadi, tapi kalau wawasan dan jangkauan untuk bisa membangun belitung tidak bisa, tidak mungkin, jadi saya bilang tadi, kalau kita bersma, belitung bisa, tapi tetapi inisiatornya adalah bupati sebagai pemimpin. Dengan segala komitmen dan ketegasannya, dia (Bupati) adalah bapak kita di Belitung ini,,’’ pungkasnya

(Andri Susilo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *