https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Atas Dasar Panggilan Hati, PCN Ikut Serta Dalam Penjaringan Calon Wakil Belitung

Belitung, Seputarbabel.com- Menyongsong Perhelatan Pilkada Serentak 2024, perwakilan tim PCN ( Prayitno Catur Nugroho ) siap berpartisipasi dalam penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Belitung untuk Pilkada 2024.

Adapun partai pertama yang disambangi tim PCN dalam rangka pengambilan formulir pendaftaran yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Tim PCN disambut langsung oleh M. Hafrian Fajar (Jarwo) selaku Sekjend dan Fungsionaris PKB lainnya.

Atas tujuan mulia tersebut selaku Sekjend, M. Hafrian Fajar (Jarwo) menyampaikan ucapan terimakasih kepada mantan rekan seperjuangnnya itu pada saat beliau menjadi kader PKB.

“Terimakasih telah hadir, PCN bukanlah orang lain, karena pernah mrnjadi kader PKB,” pungkasnya.

Kedua, Tim PCN kemudian menyambangi sekretariat pnjaringan CAKADA partai Grindra dan langsung diterima oleh H. Junaidi selaku ketua DPC Grindra Kab. Belitung yang didampingi fungsionaris partai Grindra.

Kemudian trakhir tim mengunjungi PDI P yang dihadiri dan diwakilkan oleh bapak Sylvana yang menyambut langsunsung sembari menyerahkan formulir kepada tim PCN.

Sebagai informasi kepada rekan-rekan media dan Masyarakat bahwa PCN (Prayitno Catur Nugroho) SIAP Ikut berpartisipasi dalam PEMILUKADA serentak Kab. Belitung tahun 2024 atas dasar banyaknya masukan dan permintaan dari masyarakat.

PCN Melalui TIM menyampaikan, kesiapan mengikuti Pilkada 2024 serentak berdasarkan panggilan hati untuk mengabdi.

“Bahwa dengan ketidakpastian global, dan suasana geopolitik dunia dengan tantangan global hari ini, Kita semua harus KOMPAK dalam artian saling mendukung antar sesama,” ucapnya.

Lanjut dia, Kita jangan pernah saling menjatuhkan, karena Kita harus fokus membangun Pulau Belitong yang sedang terjadi pelambatan pertumbuhan ekonomi deengan adanya kasus korupsi tata Niaga Timah dan sepinya Pariwisata.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *