https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Tiga Ribu Lebih Warga Babel dan Kepri Terima Layanan Kesehatan Gratis di Mobil Sehat PT Timah Tbk

Pangkalpinang, seputarbabel.com – Mobil Sehat PT Timah Tbk terus bergerak jemput bola memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di lingkar tambang. Mobil Sehat adalah langkah konkret PT Timah Tbk untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di lingkar tambang.

Mobil Sehat PT Timah Tbk yang diluncurkan sejak tahun 2020 silam telah melayani ribuan masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Provinsi Kepulauan Riau. Tahun 2022 lalu sebanyak 3.820 warga mendapatkan pelayanan kesehatan di Mobil Sehat PT Timah Tbk.

Pelayanan kesehatan gratis ini juga terus berlanjut hingga 2023, medio Januari-September 2023 sudah melayani 3.390 warga di 32 desa dan dusun di Provinsi Bangka Belitung dan Provinsi Kepulauan Riau. Mobil Sehat PT Timah Tbk mendatangi 18 titik di Pulau Bangka, 10 titik di Pulau Belitung dan empat titik di Pulau Kundur.

Anggota holding Industri Pertambangan MIND ID ini bahkan memiliki tiga armada Mobi Sehat yang ditempatkan di Pulau Bangka, Pulau Belitung dan Pulau Kundur. Kehadiran Mobil Sehat ini juga bertujuan untuk mendekatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Dilengkapi dengan tenaga medis profesional, Mobil Sehat PT Timah Tbk membantu mendekatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Pelayanan kesehatan dasar diberikan dengan ramah.

Layanan kesehatan yang dilaksanakan di atas mobil ini juga memberikan edukasi kesehatan bagi masyarakat dalam menerapkan pola hidup yang sehat.

Mobil Sehat PT Timah Tbk juga memberikan edukasi tentang kesehatan bagi masyarakat. Selain itu juga edukasi tentang stunting dan memberikan paket makanan tambahan bagi anak-anak yang mengalami stunting.

Melalui Mobil Sehat, PT Timah Tbk berupaya untuk mendekatkan dan memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Selain itu juga untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di lingkar tambang.

Dalam melaksanakan tanggung jawab sosial dan lingkungannya, PT Timah Tbk mengadaptasi konsep tujuan pembangunan berkelanjutan (TPB) atau di dunia dikenal dengan istilah Sustainable Development Goals (SDGs)

“PT Timah Tbk terus memperkuat program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) perusahaan. Hal ini sejalan dengan prinsip Environment, social, governance (ESG) yang terus dikembangkan perusahaan. Di bidang kesehatan selain melaksanakan Mobil Sehat, PT Timah Tbk juga terlibat dalam penanganan stunting,” kata Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *