https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Ciptakan Situasi Kamseltibcar, Lantas Polres Bangka Patroli Blue Light.

Sungailiat,Seputarbabel.com —  Menciptakan Situasi Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalu lintas (Kamseltibcar lantas) yang aman dan kondusif, Satuan Lalu Lintas Polres Bangka melaksanakan Kegiatan Patroli Blue Light dan Rawan Kecelakaan Lalu lintas. Minggu (5/5/2024).

Patroll Blue Light dipimpin oleh Aiptu Ovan Kurniawan dan 3 personel Sat Lantas Polres Bangka dengan rute Jalan Simpang Gedung Juang, Jalan Simpang SDN 15 Sungailiat dan Jalan Simpang Pos Kota Sungailiat. Sabtu (4/5/2024).

Dikesempatan lain Kapolres Bangka melalui Kasat Lantas Iptu Arief Fabilah, S.H., mengatakan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksankaan oleh Sat lantas Polres Bangka untuk mencegah pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

“Diharapkan dengan pelaksanaan Patroli Blue Light ini dapat menciptakan situasi Kamaeltibcar lantas yang aman dan kondusif serta mencegah dan menekan angka pelanggaran fan kecelakaan”, ujar Iptu Arief Fabilah.

Selain melaksanakan kegiatan Patroli juga dilakukan himbauan lalu lintas kepada masyarakat pengguna jalan.

“Kepada masyarakat penggun jalan dan berkendaraan bermotor untuk tetap menaati peraturan lalu lintas dijalan seperti memgginkaan helm.saat mengendarai sepeda motor, menggunakan sabuk pengaman saat mengemudi mobil, dan tidak menggunakan knalpot racing/brong bagi sepeda motor”, jelas Iptu Arief Fabilah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *