https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Walaupun Sibuk, Irwansyah Masih Sempatkan Diri Untuk Menghantarkan Anaknya Mengikuti Pawai 

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- Disela kesibukannya sebagai Walikota Pangkalpinang M Irwansyah. Masih bisa mengantar dan menemani anaknya untuk mengikuti Pawai Karnaval Hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 Tahun tingkat Paud dan Taman kanak-kanak sekota Pangkalpinang.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Ikatan Guru taman kanak-kanak indonesia Himpunan pendidikan anak usia dini (IGTKI Himpudi) kota Pangkalpinang. Kamis,(24/8) di Alun alun taman merdeka.

Tidak hanya itu kegiatan ini juga bertema “Kita tingkatkan kreatifitas dan kerjasama pendidik orang tua dan anak didik di lembaga paud kota Pangkalpinang”.

Kegiatan ini juga mengajarkan kebhinnekaan dari sejak usia dini, kepada anak anak umum 4 sampai 6 tahun yang menampilkan busana adat dari seluruh indonesia dan bermacam macam profesi serta memanfaatkan barang-barang bekas yang berbentuk ornamen hewan,ikan,bunga hingga serangan.

Tidak hanya itu saja tampak juga orang tua dari siswa paud turut meramaikan kegiatan tersebut, tidak hanya mengantar anak-anak mereka tapi ikut berpartisipasi memberikan semangat untuk anak mereka yang sedang mengikuti Pawai Karnaval Hut RI ke 72 Tahun.

“Melihat anak-anak kita bahagia, kami juga bahagia. Apalagi kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan jiwa patriotisme dan nasionalisme dari sejak usia dini,” ungkap Budi 

Tidak hanya itu saja warna warni busana yang ditampilkan tidak kalah dengan pawai Hut RI yang baru saja selesai berapa hari lalu. Walaupun terbatas tapi kegiatan bisa bermanfaat untuk membentuk jati diri generasi penerus bangsa

“Ini sangat baik untuk meningkatkan wawasan dan kreatifitas anak didik, dalam rangka mempersiapkan  generasi emas indonesia,” akhirnya

Irwansyah juga mengapresiasi para perserta yang dari pagi sudah bersiap siap untuk memeriahkan acara pawai karnaval ini.

“Kegiatan ini untuk memberikan kontribusi positif dan  pembentukan karakter perkembangan anak usia dini,” ujarnya

Semoga kedepan generasi muda bangsa ini bisa menjadi pemimpin di negeri ini. Ini harus dipersiapkan sejak usia dini.

“Semoga kedepan kota Pangkalpinang memiliki generasi emas yang beriman,bertaqwa,mandiri,dan bertanggung jawab terhadap nusa dan bangsa,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *