https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

TP2GD Sepakat Depati Amir dan H. AS. Hanandjoeddin Menjadi Pahlawan Nasional Asal Babel

Suasana Saat Mochtar Riza Pahlevi Tabrani Memimpin Rapat TP2GD

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com-Rapat Tim Pengkaji dan Peneliti Gelar Daerah (TP2GD) telah merampung dan melengkapi data data syarat pengajuan Gelar Pahlawan Nasional kepada Depati Amir dan H.AS. Hanandjoeddin. Kamis,(15/3)

Rapat TP2GD (Tim Pengkaji dan Peneliti Gelar Daerah) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang dilaksanakan di kantor PT Timah, Jalan Medan Merdeka Timur Jakarta, berakhir cukup alot berlangsung dari pukul 16.00 Wib diselingi istirahat dan sholat maghrib dan kemudian dilanjutkan hingga hampir pukul 20.00 Wib.

Rapat yang dipimpin langsung oleh ketua TP2GD, M. Reza Pahlevi Tabrani menghasilkan rekomendasi pengusulan gelar pahlawan nasional bagi almarhum Depati Amir dan almarhum Letkol Pas (Pur) H.AS Hanandjoeddin dilanjutkan ke Kementerian Sosial Republik Indonesia untuk diproses lebih lanjut.

“Kami telah sepakat merekomendasikan agar pengusulan dilaksanakan secepatnya oleh gubernur Kepulauan Bangka Belitung melalui Dinas Sosial Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sebelum batas akhir pengusulan akhir bulan April 2018,” ungkap Direktur PT.Timah tersebut.

Dengan kelengkapan berkas yang sudah lengkap. Rapat mengharapkan agar seluruh komponen masyarakat bersatu untuk memperjuangkan agar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memilki pahlawan nasional.

“Mari kita kawal dan berjuang agar Depati Amir dan H. AS. Hanandjoeddin menjadi Pahlawan Nasional asal Babel,” Pintanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *