https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

TNI AL Bantu Karpet Masjid Jami’Al Ihsan

Pangkalpinang, SeputarBabel.com -Pos TNI AL merealisasikan penyerahan bantuan 3 gulungan karpet untuk barisan Shap makmun dan 1 lembar karpet untuk mimbar imam.  Karpet tersebut diserahkan kan ke Masjid JAMI’AL IHSAN pangkal Balam. Yg diterima oleh pengurus masjid bapak Bujang Din bersama staf nya dan didampingi oleh organisasi LMP,  tepat Hari ini selasa (19/9/2017) pangkalpinang.
Hal tersebut menurut Komandan Pos TNI AL. ” giat ini kita lakukan untuk berbagi rejeki aja dan giat ini kita akan pergunakan untuk bersama- sama, biar kelihatan rumah allah kita terpandang rapi dan bersih, giat ini juga kita bekerja sama dengan Pt.Monanza”,Tuturnya pimpinan Pos TNI pkl Balam kapten Diro. 
Karpet yg diserahkan kepada masjid JAMI’AL terencana kan dalam 4 bulan sebelumnya hingga karpet tersebut ber lambang TNI AL.
“Semoga Pos TNI dan Pt Monanza ini semakin jaya” tutur bapak Bujang Din selaku pengurus masjid JAMI’AL  sebagai ucapan terima kasih kepada YDSF. Insyaa Allah ini sebagai langkah awal untuk membantu membangun kembali masjid dan menjadi pelopor dalam membangun “Rumah Allah” ucapnya.(p4r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *