https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Suparlan : Ingin Kembalikan Marwah Pangkalpinang

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Suparlan Dulaspar, Selasa (30/4/2024) pagi datang ke sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Pangkalpinang. Ia mengambil berkas formulir sebagai bakal calon Wakil Walikota (wawako). Tujuannya, ‘bertarung’ di Pemilihan Walikota (Pilwako) 2024 ini, guna mengembalikan marwah Pangkalpinang.

Ini ia sampaikan ketika akan mengambil formulir pencalonan di DPC Demokrat Pangkalpinang. “Saya pun bersyukur kepada Allah, karena dapat hadir di sini dalam hal bersilaturahmi untuk mengambil formulir. Tujuan saya untuk Pangkalpinang lebih baik, dan ingin mengembalikan marwah Pangkalpinang,” papar Suparlan.

Ia juga menjelaskan, sebelumnya telah mengambil formulir di Partai Golkar. Sama dengan di Golkar, di Demkrat ia orang ke 5 yang mengambil formulir. “Kalau saya mengambil formulirnya untuk Wakil karena untuk Walikota ada orang yang terbaik,” sambung Suparlan.

Ia menjelaskan, tiga hal yang akan diselesaikan bila terpilih. Yakni masalah banjir, manajemen pemerintahan dan penganggaran yang fokus dan tepat guna. “Karena kalau banjir nya tuntas yang lain akan ngikut. Tapi Pangkalpinang butuh orang yang mau mengurus, ini adalah langkah awal saya untuk peduli,” jelas Suparlan.

Kedatangan Suparlan, selain disambut kader Partai Demokrat Pangkalpinang. Juga dihadiri Sekretaris DPC Partai Demokrat, M Bustarie dan Wakil Ketua, Dani Ismail. Penyerahan formulir dilakukan Bustarie didampingi Dani. “Semoga awal pertemuan kita menjadi kebaikan dan keberkahan untuk pangkalpinang ke depan,” harap Bustarie.

Dijelaskan Bustarie jika dari lima tokoh Pangkalpinang yang mengambil formulir. Hanya Suparlan yang memastikan akan mendaftar sebagai balon Wawako. “Memang dari lima yang mengambil formulir di kita baru pak Parlan yang menegaskan nyalon jadi Wawako,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *