https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

STOK PANGAN MENJELANG RAMADHAN HINGGA LEBARAN CUKUP

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com-Kabid Ketahanan Pangan Dinas Pertanian dan pangan Kota Pangkalpinang, Langkir Santoso mengatakan ketersedian pangan yang dimiliki kota pangkalpinang cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat saat ramadhan dan lebaran nanti. Selasa(23/05/2017) di hotel puri 56 kota pangkalpinang
” Jadi saya harap masyarakat jangan resah dan khawatir karena stock yang kita miliki saat ini masih ada dan di perkirakan cukup sampai lebaran, ” ungkap Langkir kepada awak media,  . 
Kemudian Langkir menjelaskan stock yang kita miliki saat ini untuk beras sendiri sekitar 17 ton dan apabila masih kurang kita akan dibantu oleh pihak provinsi dan para distributor.
” Cadangan Pangan yang kita miliki sekitar 17 ton dan provinsi sekitar 100 ton dan juga kita akan dibantu rekan kita distributor, jadi saya rasa ini cukup untuk memenuhi  kebutuhan masyarakat,” jelasnya. 
Selanjutnya ia juga menghimbau agar masyarakat lebih bijak dalam berbelanja, belilah barang sesuai dengan kebutuhan jangan sesuai dengan keinginan. 
” Kalo kita perhatikan mas ekonomi masyarakat  kita kan beda beda,  jadi pasti daya belinya juga tidak sama,  akan tetapi saya harap lebih bijaklah dalam membeli barang, belilah sesuai dengan kebutuhan jangan beli sesuai keinginan,  karena kalau sesuai dengan keinginan maka manusia itu tidak pernah puas, ” pungkasnya. (Rya/4wd) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *