https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Sosok BPJ Calon Kuat Ketua Partai Golkar Babel

Jakarta,Seputarbabel.com.com-Dewan pimpinan daerah Partai Golongan karya (Golkar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akan menggelar Musyawarah Luar Biasa Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Musdalub DPD Golkar Babel) yang akan berlangsung di Aula DPP Partai Golkar, Slipi Jakarta Barat, Selasa besok (27/2/2018).

Dalam kesempatan ini Muncul 4 nama seperti Ahmad Mugini, Djunaidi Talip, Herry elfian dan Bambang Patijaya yang akan memperebutkan kursi ketua Partai Golkar Babel.

Munculnya nama Bambang Patijaya dan Herry Elfian mungkin masih jadi pertimbangkan untuk menjadi kandidat kuat sebagai Ketua Dpd Partai Golkar Babel.

Bambang Patijaya salah satu pengusaha tersohor di Babel akan menjadikan partai Golkar lebih baik lagi mengingat pengalaman seorang Bambang Patijaya yang memiliki jaringan yang sangat luas.

Tidak hanya di Babel saja, kiprahnya di nasional pun sudah banyak diperhitungkan oleh koleganya dan kawan dekatnya. Menjabat menjadi ketua Umum Gema buddhis telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat baik non muslim dan muslim.

Jiwa kepemimpinan seorang Bambang Pati Jaya sudah tidak diragukan lagi. Diberbagai bidang beliau bisa dikatakan sangat sukses. Tidak hanya itu saja kepedulian Bambang Pati Jaya melalui kegiatan sosial sudah tidak diragukan lagi dibuktikan dengan YayasanBPJ peduli.

Musdalub partai Golkar terjadi karena mundurnya mantan Wakil Gubernur Hidayat Arsani karena kalah dalam pertarungan pilkada di provinsi Babel berapa waktu yang lalu.

Nama Bambang Pati Jaya muncul di Musdalub karena adanya dorong dari kader partai Golkar bawah yang menginginkan BPJ sapaan sehari hari Bambang Pati Jaya menjabat sebagai ketua Partai Golkar Babel menggantikan ketua yang lama.

Tidak hanya itu saja salah satu calon ketua mundur dari bursa ketua Partai Golkar Babel. Mundurnya Herry Elfian karena ingin menyelamatkan partai Golkar menjadi lebih besar lagi.

“Siapapun yang terpilih menjadi ketua, saya ucapkan selamat,” ucapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *