https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

SMSI BABEL Siap Sambut Kedatangan Wartawan Korea Ke Babel

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- Rencana Wartawan Asean akan datangi Provinsi kepulauan Bangka Belitung(Babel) akan dilaksanakan pada hari Kamis sampai Sabtu 24/26-Agustus-2017. Kedatangan mereka akan disambut oleh Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI)Provinsi kepulauan Bangka Belitung. Selasa(22/8)

Nico ketua SMSI Provinsi Babel mengatakan  Selama tiga hari di babel rombongan akan dibawa ke tempat wisata dalam rangka mempromosikan Destinasi wisata yang ada di Babel dan bermalam di hotel Santika.

“Kita bersyukur Provinsi kepulauan Bangka Belitung menjadi salah satu tempat yang akan di kunjungi,” katanya

Ia juga menjelaskan yang datang ini pun pemilik dan Pimpinan media dari negeri korea. Yang sudah di agendakan mendatangi tempat wisata yang ada di  Indonesia seperti Jakarta dan Kute Bali.

“Selama di Babel rombongan akan dibawa ke Danau biru Bangka tengah, Kelekek community,Teluk uber,dan pantai parai. Ini kesempatan bagus untuk mempromosikan destinasi wisata di babel,” ungkapnya

Ketua SMSI Babel berharap kedatangan Wartawan dari korea ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah, melalui sinergi untuk mempromosikan destinasi wisata yang ada di Babel.

“Ini kesempatan bagus dan besar, agar kedepan Destinasi wisata di Babel lebih mendunia,” harapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *