https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Ringankan Biaya Pengobatan Warga Bangka Barat, PT Timah Serahkan Bantuan untuk Suryandi

BANGKA BARAT, seputarbabel.com – PT Timah Tbk menyerahkan bantuan biaya pengobatan untuk Suryandi penderita tumor mulut. Bantuan pengobatan untuk Suryandi diserahkan oleh Tim CSR PT Timah langsung ke rumahnya di RT 04 RW 01 kelurahan, Sungai Baru, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Rabu (8/2/2023).

Suryandi tak bisa berkomunikasi lantaran penyakit yang dideritanya. Menurut Istrinya, Maryuni, suaminya harus menjalani pengobatan di Rumah Sakit Provinsi.

“Pertama suami menderita seperti menderita sariawan melembung-lembung di gigi, kondisi tersebut diperparah disengat tawon, disekitar telinga, membengkak hingga ke hidung, terus menjalar hingga ke mulut,” ceritanya.

Setelah menjalani pengobatan di Rumah sakit daerah, kondisi suaminya belum menunjukkan perbaikan sehingga dirujuk ke Rumah sakit Provinsi.

“Di Rumah Sakit Provinsi dilakukan operasi kecil, ambil sample, ini rencananya tanggal 10 Ini baru melaksanakan kembali operasi berikutnya,” terangnya.

Ia bersyukur mendapatkan bantuan dari PT Timah, pasalnya bantuan ini sangat membantu mereka untuk mendukung pengobatan suaminya.

“Alhamdulillah bersyukur PT Timah dapat membantu suami, bantuannya akan dipergunakan untuk transportasi dan kebutuhan hidup sehari-hari selama menjalani pengobatan sehari hari di Pangkalpinang,” ucapnya.

Sementara itu, Lurah Sungai Baru Amanda mengapresiasi kepedulian PT Timah , Ia mengaku PT Timah kerap membantu warganya yang mengalami musibah.

Tak hanya itu, kata dia PT Timah Tbk rutin membantu di bidang sosial dan pembangunan di wilayahnya.

“Terima kasih kepada PT Timah yang telah peduli kepada warga kami bapak Suryandi. Tidak hanya bapak Suryandi PT Timah juga sering membantu pengobatan warga lainnya,” kata Amanda.

Di bidang sosial PT Timah juga membantu anak yatim dan warga yang membutuhkan dalam bentuk santunan dan sembako. (rill/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *