https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Radmida Dawam Siap Jadi Bacalon Wawako

"Mewakafkan Diri Untuk Masyarakat"

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Mantan sekretaris Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam, resmi mendaftarkan diri di Partai Golkar, Gerindra dan PKS. Ia ikut kontestasi Pilkada serentak 2024 di Pangkalpinang, sebagai Bacalon Wakil Walikota (Wawako).

Ia mengatakan jika tampil bukan hanya karena banyak permintaan untuk dirinya maju sebagai keterwakilan perempuan di Pilwako 2024. Namun proses spiritual pun telah dilalui, sehingga baru 4 hari ia tergerak setelah istiqarah. “Saya akan memberikan terbaik mewakafkan diri untuk masyarakat Kota Pangkalpinang,” kata Radmida.

Setelah dorongan masyarakat dan proses spiritual dilalui, kini langkah selanjutnya adalah berkomunikasi dengan partai politik. Makan Sabtu (18/05/2024) kemarin setelah ke Golkar, ia ke Gerindra dan PKS. “Kita akan terus komunikasi ke parpol lain,” sambung Radmida.

Ia memastikan akan maju sebagai kandidat calon Wakil Walikota. Hanya saja dengan siapa dan bagaimana proses selanjutnya, masih menunggu survei. “Wakil lah, ya belum tahu nantikan di survei dulu terserah partai nanti dengan siapa saja pasangannya saya siap. Pokoknya kita menunggu mekanisme dari partai,” jawab Radmida ditemui saat makan siang kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *