https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

PT Timah Salurkan Bantuan Untuk Pondok Pesantren Tahfiz Al qura’an Pengkalen Batu Yang Terbakar

PANGKALPINANG, seputarbabel.com – Pondok Pesantren Tahfiz Alquran Dusun Pengkalen Batu, Bangka Selatan yang terbakar beberapa waktu lalu mendapat perhatian dari PT Timah Tbk. Melalui dana CSR, PT Timah memberikan bantuan berupa laptop, speaker, makanan dan pakaian bagi para santri.

Pengurus Pondok Pesantren Tahfiz Quran Dusun Pengkalen Batu, Ahmadi Sopyan menyampaikan apresiasinya kepada PT Timah yang tidak henti-hentinya membantu masyarakat di dusun Pengkalen Batu.

Sebagaimana diketahui, PT Timah pada tahun 2017 membuka akses jalan darat bagi warga Dusun Pengkalen Batu untuk menuju Desa Ranggung, Bangka Selatan.

“Kami dari Pesanter Tahfiz Quran Pengkalen Batu mengucapkan ribuan terimakasih kepada CSR PT Timah yang tidak henti-hentinya membantu warga Pengkalen Batu. Hari ini juga menerima banyak bantuan,” kata Ahmadi.

Lebih lanjut, Ia menyampaikan bantuan speaker dan laptop yang diberikan PT Timah Tbk memang dibutuhkan Pondok Pesantren pasca kejadian kebakaran beberapa waktu lalu yang menghanguskan barang-barang santri dan pondok pesantren.

“Speaker ini sangat dibutuhkan, karena anak-anak sudah lama bisa mendengarkan suara mereka saat salawat. Dan laptop juga sangat dibutuhkan, karena laptop yang lama terbakar beserta filenya. Semoga PT Timah semakin jaya, sukses, amanah, bertanggungjawab dan dilapangkan rezekinya,” ucapanya. (rill/timah/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *