https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

PT Timah Ajak Siswa Baru SMAN 1 Pemali Manfaatkan Belajar di Kelas Beasiswa PT Timah Tbk

BANGKA, seputarbabel.com – Direktur Utama PT Timah Tbk, Achmad Ardianto mengajak para siswa BARU SMAN1 Pemali untuk dapat memanfaatkan kesempatan belajar di Kelas Beasiswa PT Timah Tbk untuk mengembangkan diri dan meningkatkan kemampuan akademis.

“Kami ucapkan selamat kepada 36 ananda yang diterima, setelah melalui proses yang panjang. Ananda semua berada di sini tak lepas dari doa orang tua. Prosesnya memang tidak mudah, tapi ini menyenangkan bila kalian ikhlas menjalani prosesnya,” ucapnya.

Dirinya juga meminta agar orang tua juga terlibat aktif mendorong anak-anaknya yang sedang belajar sehingga anak-anak akan semakin termotivasi.

“Orang tua jangan lepas tangan, karena anak-anak di asrama terus dukung dan doakan mereka agar mereka bisa mencapai cita-citanya,” kata Dirut dihadapan orang tua siswa.

PT Timah Tbk, kata dia, akan mendukung penuh kegiatan pendidikan Program Kelas Beasiswa PT Timah Tbk di SMAN 1 Pemali.

“PT Timah Tbk ingin berkontribusi membantu mencerdaskan, memajukan, Bangsa dan Negara. Salah satunya yang penting yakni pendidikan dan kesehatan,” katanya.

Salah satu siswa penerima program kelas beasiswa pendidikan, Andini mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur bisa diterima dalam beasiswa ini. Menurutnya, dengan diterima di program ini semakin dekat untuk mencapai cita-citanya.

“Saya sangat senang dan bersyukur karena diterima, karena ini membantu ekonomi keluarga. Ini juga menjadi jalan bagi saya untuk mencapai cita-cita saya jadi hakim,” katanya.

Senada, Sali, orang tua salah satu siswa mengaku sangat terbantu dengan program kelas beasiswa PT Timah Tbk. Pasalnya, anaknya bisa sekolah di sekolah unggulan dengan program kelas beasiswa.

“Kami bersyukur sekali, sebagai warga yang kurang mampu secara ekonomi program-program seperti ini sangat membantu kami. Anak kami disekolahkan dan dibiayai ini luar biasa,” ucapnya. (rill/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *