https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

PPP PangkalPinang Panaskan Mesin Partai Hadapi Pilkada

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- Dewan pimpinan cabang Partai Persatuan pembangunan (PPP)kota Pangkalpinang, mulai memanaskan mesin partai jelang pemilihan kepala daerah serentak di Bangka Belitung.
Hari ini Sabtu(7/10/17) seluruh kader PPP sekota Pangkalpinang berkumpul di Taman sari dalam rangka Rapat pimpinan cabang khusus(Rapimcabsus), yang dihadiri oleh seluruh pengurus ranting hingga kecamatan tersebut.
Ketua Dpc PPP kota Pangkalpinang mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka mempersiapkan mesin partai jelang pilkada Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang 2018 nanti.
“Semoga dengan kegiatan Rapimcabsus ini kader kami bisa bahu membahu memenangkan kontes lima tahunan dikota Pangkalpinang ini,” katanya

Semoga dengan awal yang baik seperti ini kita ingin memberikan pembelajaran politik bagi kader partai kami, ini strategi kami untuk mengenal sosok dari calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang agar bisa membawa perubahan besar untuk masyarakat kota Pangkalpinang
“Kami juga mengundang calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang untuk mendengar visi dan misi mereka langsung dari para calon tersebut. Agar mereka bisa paham siapa yang terbaik untuk masyarakat kota Pangkalpinang, ” tegas D.M Amir Gandhi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *