https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Polres Bangka Apel Gelar Pasukan Pengamanan Kunjungan Wakil Presiden RI 

Sungailiat,Seputarbabel.com – Personel Kepolisian Resor Bangka melaksanakan Apel Gelar Pasukan pengamanan VVIP dalam rangka kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia K.H., Ma’ruf Amin ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, minggu 26/05/24

Pelaksanaan Gelar Pasukan tersebut dipimpin oleh Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Safta Feryansyah, S.E., S.I.P., M.Han dan di hadiri Waka Polda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol. Drs.Sugeng Suprijanto, S.H., Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K.

Gelar pasukan bertempat dilapangan kantor Gubernur Kep.Babel yang di ikuti oleh seluruh perangkat pengamanan VVIP RI 2 baik itu personel TNI POLRI, Dishub, Sat Pol.PP, PLN dan Instansi terkait.

Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Safta Feryansyah, S.E., S.I.P., M.Han. mengatakan gelar pasukan merupakan suatu rangkaian persiapan dalam proses penyelenggaraan operasi pengamanan VVIP untuk mengetahui kesiapan pengamanan VVIP dalam hal ini Wakil Presiden RI K.H., Ma’ruf Amin.

“Kepada semua aparat atau Personel yang bertugas untuk segera melakukan pengamanan terhadap lokasi objek-objek yang akan di kunjungi, sehingga benar-benar dalam kondisi kondusif dan steril. Supaya selama kunjungan berlangsung, tidak terjadi hambatan dan permasalahan.

Dikesemptan lain Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K., mengatakan Polres Bangka dalam pelaksanaan pengamanan VVIP
Wakil Presiden Republik Indonesia ke Islamik Center bertugas di Ring 3 atau pengamanan yang laksanakan di jalan dan diluar lokasi Kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia.

“Dalam pelaksanaan pengamanan kurang lebih 100 personel kita turunkan untuk berjalannya kegiatan tersebut dengan aman, lancar dan kondusif”, ujar AKBP Toni Sarjaka.

Selain itu kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia akan diperkirakan pada hari selasa 28/5/2024 dan menghadiri kegiatan Ijtima Ulama Komisi Fatwa VIII 2024 yang berada di Islamic Canter Sungiliat Kabupaten Bangka pada hari rabu 29/5/2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *