https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Polres Bangka Amankan Delapan Tersangka Dalam Operasi Antik

Bangka,seputarbabel.com – Polres Bangka berhasil mengamankan Delapan tersangka dalam Operasi Antik yang berlangsung selama 12 hari, dari tanggal 12 Mei hingga 25 Mei 2024. Keberhasilan ini disampaikan oleh Wakapolres Bangka, Kompol Ayu Kusuma Ningrum, didampingi Kasi Humas Akp Era Angraini dan Kasat Narkoba Iptu Minarno, dalam Konferensi Pers yang digelar pada Jumat (31/1/24).

Selama Operasi Antik di laksanakan pihak Polisi Polres Bangka telah menghasilkan lima laporan polisi dengan (8) Delapan orang pelaku dan barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 107,55 gram. “Dari lima laporan polisi tersebut, empat di antaranya merupakan target operasi (TO) dalam Operasi Antik ini,” ungkap Kompol Ayu.

Dikatakan Kompol Ayu, Penangkapan pertama dilakukan terhadap Rs alias Itot (49), Ag alias Ajew (39), dan Don alias Doni (37) di pondok kebun Jl. Raya Pangkal Pinang Mentok Desa Kace, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka, dan di Jalan Trem, Pangkalpinang, dengan barang bukti sabu seberat 1,06 gram.

Penangkapan kedua dilakukan terhadap Mar alias Bro (33) di Jl. Mentawai RT 008 Desa Karya Makmur, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka, dengan barang bukti sabu seberat 95,12 gram.

Penangkapan ketiga dilakukan terhadap Acn alias Dato (35) di Dusun Sinar Gunung, Jalan Parit 7 RT 002 RW 000 Desa Riau, Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka, dengan barang bukti sabu seberat 2,22 gram.

Penangkapan keempat dilakukan terhadap Fb alias Beni (40) di Jl. Semujur RT 004 RW 003 Desa Karya Makmur, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka, dengan barang bukti sabu seberat 6,11 gram.

Penangkapan kelima dilakukan terhadap Rr alias Rian (35) dan Am alias Amir (20) di Jl. Tanjung Pesona, Kelurahan Jelitik, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, dengan barang bukti sabu seberat 3,04 gram.

Kompol Ayu berpesan kepada masyarakat untuk menjauhi narkotika, dan dengan tegas dia mengatakan bahwa Polres Bangka akan terus memburu para pelaku narkotika. “Kami dari pihak kepolisian akan selalu memburu para pelaku narkotika,” tegas  Kompol Ayu Kusuma Ningrum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *