https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Pemkot Pangkalpinang dan PT Timah Gelar Turnamen Persahabatan

PANGKALPINANG, seputarbabel.com – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-264 Kota Pangkalpinang yang jatuh pada 17 September mendatangi, ikut dirayakan PT Timah. PT Timah menggelar Turnamen Persahabatan antara PT Timah dan Kepala OPD Pemerintah Kota Pangkalpinang. Selasa (14/9/2021)

Walikota Pangkalpinang, Maulah Akhir (Molen) menuturkan terlalu banyak perhatian yang diberikan oleh PT Timah kepada Kota Pangkalpinang.

“PT Timah luar biasa, membantu dari sisi ekonomi, membantu memberikan bantuan dikala Pandemi, sekarang menggelar kegiatan ini bersama kami untuk rayakan Ulang Tahun Kota kita, sangat luar biasa kontribusi mereka, ” ujarnya.

Molen menuturkan ini pertama kalinya untuk merayakan Ulang Tahun Pangkalpinang, PT Timah dan Pemerintah Kota Pangkalpinang menggelar Turnamen Persahabatan, dimana Turnamen ini untuk mempererat silahturahmi dan untuk mempererat persahabatan Walikota dan Direktur Utama PT Timah Riza Pahlevi.

“Ini akan menjadi kenang-kenangan indah bagi kami, dan mempererat persahabatan Molen dan Pak Riza, ” tuturnya.

“Terimakasih banyak PT Timah, agar perhatian selama ini, dan kedepan saya harap lebih erat lagi,” ujarnya.

Turnamen Persahabatan dibuka dengan pertandingan pertama Cabang Olahraga Bulu Tangkis antara Pemerintah Kota Pangkalpinang yang dipimpin Molen melawan PT Timah dipimpin Riza, dengan PT Timah keluar sebagai juara dengan skor 21- 20. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *