https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Pembangunan Talud Pengaman Pantai Samak, Pegantungan Sesuai Spek Dan RAB

Agus : apa yang disampaikan media itu hoax.

Belitung, Seputarbabel.com – Selasa (29/5/2024) Agus, satuan kerja pembangunan talud pengaman pantai samak, Pegantungan (lanjutan) di Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung gerah adanya pemberitaan tendensius dan tanpa bukti yang diterbitkan oleh beberapa media di Bangka Belitung.

Menurut Agus soal apa yang disampaikan media itu hoax. “Orang pekerjaan sedang berjalan, dibilang uda selesai, salah semua itu, gak benar semua itu, gak benar semua itu
Ituk hoak semua,” tegasnya .

Agus menjelaskan, soal berita itu mulai dari waktu dan ketebalan lantai, kita usahakan kerja sesuai standardnya pak, ada gambar, ada pengawas.

“Itu yang bikin sembaragan itu siapa itu? Darimana dia bisa mengarang itu,” kata dia.

Pekerjaan itu lagi proses, hampir 40 persen progresnya, nantikan itu target kontraknya sesuai kontrak November, jadi tolong disampaikanlah dengan yang nulis itu, masa dia bilang kerjaan uda selesai.

“Ia jadi harus menjawab itu, bahwa tidak benar perkerjaan itu uda selesai, belum. Lagi berjalan kontraknya, selesai dibulan November, sekarang progress uda 40 an itu,” terangnya.

Lanjut Agus menambahkan, semua pekerjaan itu sudah sesuai gambar, kan ada pengawas , gak pernah ditinggalkan itu dilapangan pengawasannya.

“Jadi kalo apa namanya? dibilang apa, dasarnya apa, lantai tidak sesuai, besi wiremesh. Mana ada besi wiremesh, besi itu betul – betul besi,” ujarnya.

Itu mangkanya kalian tau gak besi wiremesh itu apa?

“Jadi media yang nulis itu sembarangan, dia bukan ahlinya tapi dia nulis. Itu sembarangan,” terangnya.

“Itu aja bang, tolong dibantu diluruskan. Gak enak kita, masyarakat dibohongi dengan berita hoax,” tambahnya.

Menurut Agus tidak masalah, buat teman-teman kami terbuka, tapi berita yang bener,  jangan berita yang ngaur yang ngarang, jangan kayak gitu.

“Nanti kalo mau lebi jelas silakan cek aja kelapangan, silakan jumpa siapa yang ada disana,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *