https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Pasangan Berkualitas Dengan Intelektualitas Mempuni Untuk Negri Laskar Pelangi

Simulasi pasangan :
AZWARDY AZHAR (AWAY) – MIRZA DALLYODI
( PKB – PKS – NASDEM = 7 Kursi )

Bang Away dan Bang Mirza, dua nama yang sudah tidak asing lagi di telinga dan mata Masyarakat Kabupaten Belitung.

Terlahir di Kota Tanjungpandan, membuat Bang AWAY sapaan akrab AZWARDY AZHAR adik kandung dari ANTASARI AZHAR mantan Ketua KPK RI ini memiliki hubungan emosional yang sangat erat dan kuat dengan Kota Kelahirannya. Hingga pesan mendalam dari Almarhum sang Ayah untuk dirinya agar suatu saat bisa berbakti dan mengabdikan diri untuk Kota Kelahirannya. Hal inilah yang menjadi salah satu motivasi kuat bagi dirinya untuk kembali mencalonkan diri menjadi Bupati Kabupaten Belitung di Pilkada serentak tahun 2024 ini.

Pilkada tahun 2018 BERANI (Bersama Azwardy Azhar – Erwandi Rani ) berhasil menjadi juara tiga dalam perolehan suara, evaluasi dan berbenah diri juga perbaikan strategi pemenangan secara menyeluruh sudah pasti dilakukan Bang Away demi dirinya bisa terpilih.

Ir. H. Azwardy Azhar, SE., M.Si., akan didampingi Bang Mirza sebagai Calon Wakil Bupati tentu membuat pasangan ini menjadi pasangan yang sangat berkualitas dengan intelektualitas yang mumpuni sebagai Pemimpin berikutnya di Negeri Laskar Pelangi. Sebagai Kota peralihan dari daerah penghasil tambang timah menuju Kota Pariwisata Modern tentu memerlukan sosok pemimpin yang memiliki kemampuan intelektualitas mumpuni dengan jaringan dan networking yang luas.

Mirza Dallyodi, S.E., M.M., saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kabupaten Belitung, sebelum mengabdikan dirinya di Lembaga Legislatif sebagai Anggota DPRD, Bang Mirza sudah pernah merasakan keras dan ketatnya persaingan dunia usaha swasta, kemudian merasakan atmosfer bekerja sebagai ASN. Bekal inilah yang menjadikan Bang Mirza sebagai paket lengkap karena pernah merasakan dunia usaha, bekerja sebagai ASN hingga menjadi Wakil Rakyat.

Inilah satu-satunya simulasi pasangan BACAKADA Pilkada Serentak tahun 2024 Kab. Belitung dengan gelar akademik pendidikannya hingga strata 2 baik Cabup maupun Cawabup.

Jika Anda setuju atau tidak setuju dengan simulasi pasangan ini, silakan berikan masukan, komentar dan saran terbaiknya. Melalui nomor whatsapp 0877 6575 1771, akan ada doorprize menarik setiap minggu bagi komentar dan saran terbaik yang terpilih dan beruntung.

The Billiton Institute

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *