https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Malam Keakraban BPDB Pangkalpinang “Jadikan Tim SRC Yang Tangguh Dan Kuat”

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com-Malam keakraban pegawai Badan penanggulangan bencana daerah (BPBD)kota Pangkalpinang yang diselenggarakan di Taman Mandara kota Pangkalpinang. Jumat malam,(22/9)

Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan keakraban dari pegawai BPBD kota Pangkalpinang dalam menjalankan tugasnya. Ketika terjadi bencana alam maupun dalam melaksanakan tugas sehari hari.

Mikron Antariksa kepala BPBD kota Pangkalpinang saat kami temui di Taman Mandara mengatakan kegiatan ini untuk memberikan semangat dan tanggung jawab kepada mereka sebagai anggota  Satuan reaksi cepat BPBD kota Pangkalpinang

“Malam ini para anggota Satuan Reaksi Cepat di bina menjadi anggota yang tangguh,berani dan kuat,”ungkapnya

Kepala BPBD kota Pangkalpinang menjelaskan kegiatan seperti harus sering dilakukan agar anggota Tim Satuan Reaksi Cepat (SRC) bisa kompak dalam rangka menjalankan tugas-tugas mereka.

“Nanti ketika terjadi bencana alam, mereka siap terjun ke lapangan dan sudah mengerti seperti apa standar SOP untuk mengatasi bencana alam tersebut baik ketika terjadi bencana maupun paskah bencana,” jelasnya

Kegiatan malam keakraban ini juga untuk mengakhiri kegiatan BPBD Bersuara (Bersih sungai dan muara)yang akan ditutup besok pagi. Kegiatan ini juga nanti akan diakhiri dengan api unggun yang sudah disiapkan oleh Anggota BPBD kota Pangkalpinang di Taman Mandara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *