https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Ketua PWI Bersama Ketua SIWO Hadiri Acara Ngopi Bareng Komandan Lanud H.AS Hanandjoeddin

Belitung, Seputarbabel.com -Ketua PWI Kabupaten Belitung Bastiar Rianto dan Ketua SIWO PWI Belitung Welly Aksona, menghadiri acara ngopi bareng yang diselenggarakan oleh Lanud H.AS Hanandjoeddin, pada Jum’at kemarin (31/5/2024).

Acara Ngopi bareng tersebut dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI AU Lanud H. AS Hanandjoeddin dengan insan pers di wilayah Belitung.

Kali ini, kedua pejabat penting dilingkungan organisasi PWI hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kami merasa bangga atas undangan ini, selaku penggiat jurnalistik di Kabupaten Belitung, kami ucapkan terimakasih atas undangannya, kami juga akan terus menjaga serta berkomitmen mendukung program – program positif yang diselenggarakan oleh Lanud H.AS Hanandjoeddin kedepannya,” ujar Bastiar, ketua PWI Kabupaten Belitung, pada Jum’at (31/5/2024).

Bastiar menyampaikan, perlu adanya sinergitas antara Lanud H.AS Hanandjoeddin terhadap semua rekan – rekan insan pers. Hasilnya, Lanud H.AS Hanandjoeddin merupakan salah satu unsur forkopimda saat ini yang masih terus berupaya menjalin dan meningkatkan hubungan kemitraan dengan beragam kegiatan, salah satunya dengan cara ngopi bareng bersama insan pers di Kabupaten Belitung.

Pada kesempatan yang sama, Ketua SIWO PWI Kabupaten Belitung Welly Aksona dalam kesempatan itu mengucapkan selamat dan sukses kepada Kepala Dinas Personel Lanud H.AS Hanandjoeddin, Mayor Adm Gustian Marten, SE dan Kepala Dinas Logistik Mayor Kal Adityo Budi Sunarko yang baru.

“Apa yang sudah diperbuat oleh Komandan Lanud H.AS Hanandjoeddin sebelumnya terhadap insan pers sangat berdampak positif, program ngopi bareng Komandan Lanud juga salah satunya adalah program latihan menembak bersama,” ungkapnya.

Selain itu, pada Juni mendatang PWI akan bersinergi dengan Lanud H.AS Hanandjoeddin dalam melaksanakan Grasstrack SIWO PWI Open 2024.

Yang nantinya kegiatan tersebut akan berlangsung di Sirkuit Padang Juruk, Ulim Kabupaten Belitung, pada 13 – 14 Juli 2024 mendatang.

“Terimakasih kepada rekan Lanud H.AS Hanandjoeddin yang sudah menyambut kehadiran rekan insan pers semua, khususnya keluarga besar PWI dalam acara ngopi bareng kali ini,” ujarnya.

“Kegiatan tersebut dapat memotivasi menginspirasi mitra – mitra forkopimda lainnya dalam menuju kebaikan. Bahkan, secara langsung juga dapat membantu program – program pemerintah untuk terus maju dan berkembang,” pungkasnya.

Welly menambahkan ini semakin penting untuk tantangan kedepan dimana media online saat ini sudah banyak bahu membahu serta memberikan informasi yang baik kepada masyarakat, dan seluruh kegiatan yang diselenggarakan sangat bernilai positif.

“Semoga ini menjadi langkah awal yang baik untuk kedepannya, mudah mudahan acara ini bermanfaat dan bisa berlanjut diwaktu berikutnya,” tutup pria yang akrab disapa Koko ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *