https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Keluarga Besar Pemuda Pancasila Babel Semarakan HUT TNI 72

PANGKALPINANG-Sebagai salah satu organisasi masyarakat (ormas) yang namanya sangat disegani di Kepulauan Bangka Belitung dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKR). Pemuda Pancasila (PP) dan Laskar Merah Putih Provinsi Bangka Belitung turut berperanserta dalam menyemarakan HUT TNI ke 72 yang diadakan di halaman kantor Gubernur, Kamis (5/10).

Upacara HUT TNI ke 72 berlangsung khidmat dimulai sekitar pukul 08.00 WIB dan menjadi Inspektur Upacara Dr Erzaldi Rosman SE MM, Gubernur Propinsi Kepulauan Bangka Belitung. Upacara diawali parade pasukan dan defile dari AD, AL, AU, POLRI dan Brimob, Basarnas, Pol PP, ASN, dan juga ORMAS MPW PP Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Tidak hanya Parade dan Atraksi dari berbagai gabungan angkatan, tetapi juga Defile berbagai gabungan angkatan dan Polri, Brimob serta mempertonton kemahiran dari ibu-ibu Persit Korem Garuda Jaya.

Terlihat bongkar pasang senjata dari TNI AU, Ketangkasan dan kerapian serta kekompakan mengolah senjata dari TNI AL, pertunjukan pencak silat serta kehebatan memecahkan genteng, guci serta mematahkan besi .

Selain itu ikut juga dipamerkan alutsista dari berbagai gabungan angkatan dan Polri. Saat berlangsungnya acara terlihat di tribun dihadiri dari unsur Forkominda Propinsi Kepulauan Bangka Belitung dan juga Ketua Ormas MPW PP Propinsi Kepulauan Bangka Belitung (Ansyori AR) yang didampingi Sekretaris MPW PP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Yamowa’A Harefa) dan Waka 1 MPW PP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Demi Slamet).

Pada Kesempatan itu Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama FORKOMINDA menyempatkan diri untuk foto bersama Ormas MPW Pemuda Pancaila dan Ormas Laskar Merah  Putih Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *