https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Kapolres Pangkalpinang Ajak Masyarakat Berpolitik Dengan Santun

Pangkalpinang, Seputarbabel.com– Di gedung Polres Pangkalpinang diadakan pertemuan silaturahmi dan penandatanganan Deklarasi Kesepakatan Pilkada Damai, Kamis (12/2/2018) pukul 08.00 wib dilaksanakan oleh Forkopimda Pangkalpinang bersama KPU, Panwaslu.

Selain itu acara dihadiri oleh pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang periode 2018-2023, Pemerintah Kota Pangkalpinang, Ketua KPU Pangkalpinang, Kejari Pangkalpinang, Dandim 0413 Bangka, Tim Sukses, Tokoh masyarakat, wartawan Pemkot Pangkalpinang dan masyarakat Pangkalpinang turut mendukung kegiatan Deklarasi kesepakatan pilkada damai.

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko Alfred Siregar dalam sambutannya menerangkan bahwa kegiatan Deklarasi Pilkada damai ini akan menyaksikan komitmen Polri & TNI mengamankan pemilihan Kepala Daerah atau Pilwako Pangkalpinang 2018.

“Polri siap mengamankan masing-masing kampanye Paslon, agar kegiatan itu dapat berjalan sebaik-baiknya, ” kata Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko Alfred Siregar.

AKBP Noveriko Alfred Siregar berharap, silaturahmi dan deklarasi tersebut bisa menciptakan situasi Pilkada 2018 aman, nyaman dan damai.

“Kita semestinya harus lebih banyak mencari persamaan dan bukannya perbedaan, berpolitiklah dengan santun, beretika dan bermartabat untuk kemajuan kota Pangkalpinang yang kita cintai ini, ” tambah Kapolres Pangkalpinang, AKBP.Noveriko Alfred Siregar.

Ditempat yang sama, Wartawan Pemkot Pangkalpinang saat membaca deklarasi menyatakan, Kami wartawan Kota Pangkalpinang & Polres Pangkalpinang mendukung suksesnya Pemilu walikota dan wakil walikota Pangkalpinang tahun 2018 yang aman, damai, dan kondusif, dengan mengedepankan kode etik .

“Mari kita bersama-sama tetap menjaga kerukunan dan ketentraman, jangan mudah terprovokasi oleh isu suku, agama, ras, maupun antar golongan, dan berita hoak, yang digunakan untuk kepentingan politik, mari dukung Polri dan TNI dalam mengawal pelaksanaan pilkada damai di Wilayah Kota Pangkalpinang,” akhirnya. (AAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *