Irwan Purnama Terpilih Sebagai Ketua APINDO DPK Pangkalpinang Periode 2022 – 2027

Pangkalpinang, seputarbabel.com – Bertempat di Grand Mutiara Hotel telah dilaksanakan Musyawarah Kota (Muskot) DPK APINDO pangkalpinang. Sebelumnya pada hari jumat (22/07/2022) sampai dengan di tutupnya masa pendaftaran calon ketua hingga jam 11.00 wib telah mendaftarkan diri bapak Suwaji dan bapak Irwan Purnama sebagai calon yang telah memenuhi syarat sesuai ketentuan.

Acara Muskot DPK Apindo Pangkalpinang mendapatkan sambutan langsung dari Ketua Umum DPN Apindo Bpk Haryadi B Sukamdani melalui virtual dan dibuka oleh Ketua Caretaker DPP Apindo Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Bpk Nuradi Wicaksono.

Sidang Muskot Dpk Apindo Pangkalpinang dipimpin oleh panitia pengarah/stering comitte yaitu Sdr. Redi Wijaya sebagai ketua , Sdr. Wahyu Gusna sebagai sekretaris dan Sdr.Lukman Zulfandi sebagai anggota dan berjalan lancar dan tertib sejak awal persidangan sd ditutupnya sidang dengan terpilihnya ketua Dpk Apindo kota pangkal pinang yaitu Sdr. irwan Purnama .

Proses pemilihan itu sendiri dilaksanakan secara tertutup dengan agenda utama pemilihan 2 kandidat yg terverifikasi dan memenuhi pencalonan sebagai calon ketua DPK Kota Pangkal pinang yang akhirnya setelah melalui prosesi pemilihan suara dan perhitungan suara diperoleh hasil dengan kemenangan bagi bpk Irwan Purnama dengan hasil akhir 21 suara dan 10 suara untuk bpk Suwaji dengan total 31 suara sah.

Dengan demikian bapak Irwan Purnama Sah sebagai Ketua DPK APINDO Pangkalpinang periode 2022 – 2027.

Dalam sambutannya ketua terpilih menyampaikan komitmennya untuk mendukung program program Dewan Pimpinan Provinsi dan akan aktif meningkatkan peran Apindo dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah melalui dunia usaha dan dunia industri yang ada di kota pangkal pinang.

“Memang kondisi seperti sekarang ini harga bahan bahan baku dan lain lain mengalami kenaikan cukup tinggi membuat semua pengusaha harus tetap eksis dengan mengambil langkah efisiensi di perusahaan masing-masing. Untuk itu kami DPK APINDO Kota Pangkalpinang mengajak seluruh pengusaha agar dapat bersama  berjuang dan berbuat menuju kota pangkalpinang yang maju dan berkeadilan. kami berharap dapat berkolaborasi dengan Pemerintah dalam segala hal untuk mendukung program DPP provinsi dan DPK pangkal pinang,” ucapnya

Dalam 30 hari ke depan Sidang Muskot Pangkalpinang mengamanahkan Ketua DPK Apindo Pangkalpinang terpilih bpk Irwan Purnama yang merangkap sebagai Ketua Formatur bersama dengan bapak Suwaji sebagai anggota untuk menyusun struktur kepengurusan agar segera dapat diajukan pelantikan oleh DPP Provinsi, Seraya memastikan pengurus yang siap bekerja dan berkomitmen yang sama dengannya guna kemajuan dunia usaha dan dunia industri di Pangkal Pinang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *