https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Ini Bacalon Wako Dari Kalangan Pemuda

Ricky Kurniawan Resmi Daftar 5 Partai

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Ricky Kurniawan, Ketua KONI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ini resmi mendaftar di 4 partai, Golkar, PDI Perjuangan, Demokrat dan Golkar juga mengambil formulir dan langsung mendaftar di PKS. Ia jadi satu – satunya bakal calon (bacalon) Walikota (Wako) dari kalangan kaum muda.

Sebagai bacalon dari kalangan pemuda, memang ia jadikan alasan untuk bisa diusung oleh partai – partai yang telah ia bangun komunikasinya. Menata Kota Membangun Manusia, adalah salah satu jargon yang ia angkat di Pilkada serentak Kota Pangkalpinang 2024. “Kita juga ingin menyakinkan kepada masyarakat dan teman-teman, bahwa kita yang muda ini juga mampu dalam membangun dan menumbuhkan perekonomian di Kota Pangkalpinang,” jelas Ricky.

Perlu diketahui, Jumat (17/06/2024) ia mengembalikan formulir ke 4 partai. Yakni PDI Perjuangan, Partai Golkar, Demokrat dan Gerindra. Menurutnya hari Jumat adalah hari yang baik untuk bisa merealisasikan keinginannya memberi kontribusi terbaik buat Pangkalpinang. “Karena kita semua tahu dan menyakini bahwa hari Jumat ini merupakan hari baik,” kata Ricky Kurniawan.

Tidak hanya itu, tadi (19/05/2024) siang, Ricky Kurniawan datang ke markas DPD PKS Kota Pangkalpinang. Ia langsung mendaftar sebagai bacalon Walikota di PKS. Ia disambut langsung Ketua DPD PKS Kota Pangkalpinang, H Muhamad, sekretaris DPD Jaya Jailani, Sekretaris MPD PKS Pangkalpinang, Ardi Nursanto dan Ketua Bapilu DPD, M Dauri.

Menurutnya komunikasi, ke 5 partai ini akan terus dibangun agar melahirkan kekuatan untuk Pangkalpinang lebih baik lagi. “Kita berharap bisa berkolaborasi dan mendapat dukungan untuk bersama (mengusung) saya di Pilkada Kota Pangkalpinang. Intinya kita ingin bisa berkolaborasi untuk Pangkalpinang lebih baik,” jelas Ricky kemarin di sekretariat Demokrat Kota Pangkalpinang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *