https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Indra Ingin Berikan Tiga Hal Ini, Jika Terpilih Jadi Calon Wakil Bupati Kabupaten Belitung

Belitung, Seputarbabel.com – Wakil Pimpinan Umum Media Lintasindonesia.co.id, bakal maju sebagai Calon Wakil Bupati pada Pilkada 2024 Kabupaten Belitung.

Mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Belitung dalam proses penjaringan dan penyaringan di DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Indra mengaku bakal memperbaiki tiga hal apabila terpilih.

Pertama, yaitu upaya untuk memikirkan tentang nasip ‘Kampung Tengah’.

Kedua, akan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

Ketiga, Infrastruktur.

Menurut dia, perlunya memastikan  tentang nasip ‘Kampung Tengah’ yang artinya memastikan pertahanan perut rakyat agar terciptanya pikiran – pikiran yang sehat untuk berkreatifitas dan berinofasi guna mewujudkan Kabupaten Belitung maju.

“Solusinya adalah membangun perekonomian rakyat agar rakyat sejahtera,” terangnya.

Kemudian, Indra mengaku jika urusan ‘Kampong Tengah’ selesai maka tahapan kedua akan meningkatkan SDM di Kabupaten Belitung.

Namun, Indrapun menambahkan bahwa ‘Urusan Kampong Tengah’ dan peningkatan SDM selesai maka Infrastruktur harus sejalan dalam satu kesatuan.

Kemudian Indra menyampaikan, yang menjadi tujuannya berkompetisi dalam mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati dalam Pilkada 2024 Kabupaten Belitung mendatang.

“Ingin mengukir sebuah sejarah, dimana dalam catatan sejarah Kabupaten Belitung belum pernah terjadi seorang insan pers mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Belitung,” kata indra saat menjadi bintang tamu dalam podcast Belitung Televisi Berita (BTB), Rabu 14 Mei 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *