https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Ibu Kite Terus Bersosialisasi Dengan Masyarakat

PANGKALPINANG-Balon Walikota Endang Kusumawaty yang dikenal tagline “Ibu Kite” sambangi warga Bukit Merapen, Pangkalpinang, (Minggu 15/10/2017) Tujuannya untuk bersilaturrahmi sekaligus menyosialisasikan  diri.

Silaturahmi tersebut digelar di lapangan terbuka di Jalan Semirno, yang dihadiri Ustad Hendi, Ketua Penjaringan Partai PAN Pangkalpinang, Rusdi dan ratusan masyarakat lainnya.

Sementara mengenai respon masyarakat terhadap dirinya pada percalonannya di kota Pangkalpinang itu sudah sangat luarbiasa.

“Saya sebagai putri daerah tentunya ingin membangun daerah ini (Pangkalpinang-red)  menjadi lebih baik lagi kedepannya, ” harapnya

Terlihat silaturahmi tersebut diisi dengan ceramah dan tausyiah ustad Hendi Kurniah.

Didalam tausyiah yang disampaikan ustad Hendi terasa begitu hangat penuh canda dan tawa, sehingga waktu terasa begitu singkat bagi ibu-ibu yang menghadiri acara silahturahmi yang digelar oleh IBU KITE Endang Kusumawaty.

“Saya sangat berbahagia dan bangga  jika bisa bertemu atau beratap muka kembali dengan seluruh bunda yg ada disini mudah-mudahan kita yg ada disini dapat masuk surga,” ungkapnya Ustad Hendi disela-sela ceramah yg beliau sampaikan.

Silaturahim menyebabkan seseorang bisa masuk ke dalam surga. Silaturahim juga menyebabkan seorang hamba tidak akan putus hubungan dengan Allah di dunia dan akhirat, ” ujarnya

Semoga kegiatan hari ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang  sangat saya cintai ini, ” harap Endang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *