https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Ibu Kite Bersama Majelis Taklim Masjid At-Taqwa Semabung Baru

Pangkalpinang – Bukan “Ibu Kite” kalau setiap silaturahminya tidak dipadati oleh ibu-ibu Majelis pengajian maupun ibu rumah tangga, tampaknya memang tidak dapat dibendungi ibu-ibu warga kota Pangkalpinang kini merindukan sosok perempuan untuk memimpin kota Pangkalpinang kedepan.

Tadi sore habis ba’da Ashar, Srikandi Kota Pangkalpinang pemilik tagline “IBU KITE”, Ir. Endang Kusumawaty kembali lagi bersilaturahmi dengan jemaah mesjid At-Taqwa dan ibu-ibu majelis taklim Semabung Baru,bertempat di mesjid At-Taqwa Semabung Baru.

Menurut kerabat terdekatnya IBU KITE Andriani, banyak warga kota Pangkalpinang yang ingin bertemu langsung dan minta dijadwalkan bersilaturahmi dengan Endang.

” Setiap hari jadwal silaturahmi ibu Endang dengan warga khususnya dengan ibu-ibu pengajian selalu ada, hari saja ada dua titik pertemuan silaturahmi dengan warga Pangkalpinang, dan belum lagi malamnya ibu selalu keliling kota Pangkalpinang pantau poskamling/pos ronda ” Ujar Andriani yang dipanggil ibu ” Ayi ” kepada sahabat jurnalis Ibu Kite, Senin (30/10/2017).

Silaturahmi jemah mesjid At-Taqwa dan Ibu Majelis Taklim diisi dengan sambutan perkenalan singkat dari Endang terkait pencalonan dirinya maju di Pilwako Kota Pangkalpinang tahun 2018 mendatang. Dan di acara tersebut diisi tausyiah agama oleh Ustad Suryadi dan ditutup dengan doa bersama.

Dan sebelumnya siang jam 13.15wib, Endang menghadiri silaturahmi bersama warga Pintu Air Bawah Kota Pangkalpinang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *