https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

HUT Pangkalpinang, PT Timah-Pemkot Gelar Turnamen Bulu Tangkis dan Gaple

PANGKALPINANG, seputarbabel.com – Semarak ulang tahun ke-264 Kota Pangkalpinang, turut dirayakan PT Timah bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang dengan menggelar turnamen perasahabatan antar cabang olahraga.

Turnamen persahabatan tersebut akan digelar mulai, Selasa (14/9/2021)di Gelanggang Olahraga (GOR) Stania Kantor PT Timah.

Selain menyemarakkan ulang tahun Kota Pangkalpinang, turnamen ini juga untuk menciptakan keintiman dan keseruan antara PT Timah dan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Radmida Dawam menuturkan, turnamen ini merupakan arahan PT Timah dan Pemkot agar karyawan PT Timah dan pejabat pemkot dapat lebih akrab dalam kegiatan refreshing bersama.

“Kegiatan ini permintaan PT Timah dan Pak Walikota untuk kita refreshing, sehingga setelah selesai acara bisa giat kembali bekerja, terlebih di masa Pandemi,” ujar Radmida, Senin (13/9/2021).

Turnamen persahabatan ini akan diikuti seluruh pejabat pemkot dari seluruh kepala OPD, kepala bagian, serta Camat, dan akan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Untuk cabang olahraga yang akan dipertandingkan diantaranya, gaple, dan bulu tangkis. Turnamen yang digelar nantinya akan diisi dengan keseruan-keseruan sehingga tidak bersifat kaku. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *