https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

KADO” HUT KOTA PANGKALPINANG KE 260 TAHUN “Taman Mandara Akan Dibangun Taman Bermain Anak-Anak Dan Pondok Kuliner”

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- Pemerintah kota Pangkalpinang akan membangun fasilitas bermain untuk anak anak di kawasan Taman Mandara kota Pangkalpinang. Pembangunan Taman bermain anak anak di Taman Mandara akan dilaksanakan oleh kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis).Minggu(24/9)

Ahmad wahyudi ketua Pokdarwis saat ditemui di Taman Mandara mengatakan pembangunan Taman Bermain anak di kawasan Taman Mandara, dalam rangka Hari ulang tahun kota Pangkalpinang.

“Ini hadiah ulang tahun kota Pangkalpinang ke 260 tahun, karena kota Pangkalpinang belum memiliki fasilitas taman bermain khusus anak anak,” ungkapnya

Ia juga menjelaskan nanti di kawasan Taman Mandara akan di bangun pondok kuliner dan Umkm, Sebagai fasilitas pendukung dari taman bermain anak anak tersebut.

“Kawasan Taman Mandara kota Pangkalpinang bisa di jadikan Destinasi wisata bagi keluarga yang ingin memanjakan anak anak mereka,” sebutnya

Pembangunan kawasan Taman Mandara  diagendakan akan selesai akhir bulan ini. Karena keterbatasan dana jadi kami menggandeng investor yang akan berinvestasi di kawasan Taman Mandara. Ini juga sebagai wujud kepedulian kami untuk generasi muda kita yang kreatif dan inovatif.

“Semoga pekerjaan fasilitas bermain anak dan pondok kuliner dan UMKM selesai tepat waktu dan bisa di buka untuk umum,” akhirnya (R3D1)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *