https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Hipmi Itu Terbiasa Dengan Bertanding Lalu Bersandi

Pangkalpinang, Seputarbabel.com – Himpunan pengusaha muda Indonesia (Hipmi) telah terbiasa dengan kompetisi pencalonan ketua umum (ketum). Hanya saja jargon persaudaraan, persahabatan jadi landasan para calon ketum saling membuka diri pasca pemilihan. Hipmi terbiasa dengan bertanding untuk bersanding, karena mereka keluarga besar.

Walikota Buka Muscab IV Hipmi

Ini dikatakan Ketum Badan Pengurus Daerah (BPD) Hipmi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), R Indra Sandy. Usai menutup musyawarah cabang (muscab) IV Hipmi Kota Pangkalpinang, Indra mengatakan Kamis (1/10/2020) malam di Sun Hotel. “Hipmi ini memang kita itu selalu memang ditempa dididik untuk bertanding dan bersanding,” jawabnya.

Janji Kampanye Gali, Hipmi Center

Para calon ketum bisa dari satu rahim, yakni satu kepengurusan dalam periode yang sama. Seperti Muscab IV Hipmi Pangkalpinang dimana Yuri Sagali dan Bayu Hardiyanto. Bisa juga caketumnya bukan dari kepengurusan BPC atau BPD, akan tetapi ia pasti bagian Hipmi. “Saling membuka diri dengan kebersamaan, kepentingan bersama organisasi dan juga masyarakat Kota Pangkalpinang,” harap Indra.

Halaman selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *