https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Hari Bhakti Pers Bangka Belitung 2018 “Pers Babel Peduli Dengan Sesama”

Pangkalpinang- Memperingati Hari Bhakti Pers Bangka Belitung tahun 2018 dengan tema “Wujudkan langkah pasti menuju profesionalisme Jurnalis dalam membangun daerah” yang diselenggarakan di De Cantin. Sabtu(24/2)

Hari Bhakti Pers Bangka Belitung tahun ini juga memberikan bantuan dana pendidikan kepada anak almarhum Agus suryadi salah wartawan radio sonora, biaya pengobatan kepada 5 orang masyarakat yang sangat membutuhkan dan anak anak pantai asuhan.

Sambutan Gubernur Babel yang dibacakan oleh Kepala biro Humas Pemprov Babel menyebutkan dalam mencari berita ada kode etik jurnalis yang biasa umurnya udah saya baca adalah Bagaimana menghindari dan tidak ikut terlibat dalam marahnya berita-berita hoax di media sosial

“Sikap mulia dalam diri insan pers melekat dalam hati nurani hati Sanubari para jurnalis, maka hal ini menjadikan industri Pers yang ada akan memberikan kontribusi positif dalam kehidupan masyarakat kita di Bangka Belitung,” ungkapnya

Kini industri Pers akan semakin berkembang positif dalam menyongsong laju Pembangunan Daerah di Provinsi Bangka Belitung yang sama-sama kita cintai akhirnya dengan memanfaatkan momentum peringatan hari Pers Bangka Belitung tahun 2018.

“Mari jadikan media massa sebagai salah satu pilar demokrasi Indonesia mengangkat harkat dan martabat bangsa,” tegasnya

Ketua pelaksana HPN Babel 2018. Titian Wahyudi, menegaskan bahwa hari Pers nasional provinsi kepulauan Bangka Belitung merupakan wadah bagi seluruh insan pers.

“Profesi pers merupakan sebuah profesi yang mulia, dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa,” katanya

Ia juga mengajak seluruh elemen organisasi pers sudah saatnya kita bersatu membangun negeri, melalui pemberitaan yang objektif, Profesional dan netral.

“Sudah saatnya kita bersatu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan bangsa ini,” tuturnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *