https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Fraksi PKS Apresiasi Pemkot Raih Opini WTP Kembali

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Pangkalpinang apresiasikan Pemerintah Kota (Pemkot) atas capaian luar biasa. Ucapan selamat diutarakan Ketua Fraksi PKS DRPD Kota, Arnadi karena Pemkot Pangkalpinang meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ketujuh kalinya secara berturut-turut.

Ia mengatakan bahwa capaian ini tidak hanya mencerminkan keseriusan, tapi juga integritas serta komitmen yang tak tergoyahkan dari Pemkot Pangkalpinang dalam menjalankan tugasnya. “Kami Fraksi PKS Kota Pangkalpinang perlu mengapresiasi dan mengucapkan selamat,” kata Arnadi.

Fraksi PKS ingin menegaskan bahwa pencapaian ini bukanlah sesuatu yang terjadi secara kebetulan. Ini adalah hasil dari upaya bersama, kerja keras, dan komitmen yang kuat dari seluruh jajaran pemerintah Kota Pangkalpinang dalam menjaga transparansi, akuntabilitas, dan kebersihan dalam pengelolaan keuangan publik.

“Keberhasilan ini juga menjadi bukti nyata bahwa prinsip-prinsip good governance yang dikedepankan oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang bukanlah sekadar retorika, tapi telah menjadi bagian integral dari praktek sehari-hari,” papar Arnadi.

Sebagai wakil rakyat, Fraksi PKS berjanji akan terus mendukung dan memotivasi Pemkot Pangkalpinang dalam menjaga capaian prestasi yang telah diraih.

“Semoga keberhasilan ini menjadi langkah awal menuju perubahan yang lebih baik bagi Kota Pangkalpinang, dan menjadi contoh yang dapat diikuti oleh semua pemerintah daerah di Tanah Air,” tutur Arnadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *