https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Dua Cawabup Bateng Baru Diumumkan Minggu Depan

KOBA – Seputarbabel.com – Dua nama Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bangka Tengah (Bateng) baru akan diumumkan minggu depan. Hal itu dikatakan Tim Panitia Adhoc Parpol Pengusung Firmansyah usai rapat di Ruang Rapat Bupati Bateng, Kamis (22/3/2018).
Dia beralasan, belum diumumkan nama Cawabup tersebut saat ini, sesuai dengan kesepakatan enam partai politik (Parpol) pengusung saat rapat dilaksanakan.

“Dua nama sudah ditetapkan dalam rapat tadi. Namun, nama-namanya belum bisa diumumkan sekarang, tapi secepatnya sekitar minggu depan lah,” ujar Firmansyah

Belum diumumkannya dua nama tersebut kata Firmansyah, karena tidak hadirnya ketua parpol dalam pertemuan itu. Sementara yang hadir adalah utusan yang diberikan mandat oleh Parpol, bukan ketuanya yang hadir langsung.

“Penandatanganan berita acara belum bisa dilakukan karena utusan ketua parpol ada nggak hadir, jadi kita agendakan pada pertemuan lanjutan untuk kegiatan penandatanganan berita acara yang dihadiri seluruh ketua parpol pengusung yakni Gerindra, PPP, Demokrat, Hanura, PKS dan Nasdem,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *