https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

CROSS FUN GASSTRACK DI TAMAN MANDARA KOTA PANGKALPINANG.

Pangkalpinang, SeputarBabel.com– Sebanyak 125 starter crosser mengikuti ajang balap FUNN GRASSTRACK 2017 yang terbagi (7) class,Standar Pemula, FFA Pemula,FFA Exsekutif,FFA Open, SE Exsekutif ,SE Non Pembalap dan Rel Mini. yang digelar diTaman Mandara kota Pangkalpinang Minggu 5 November.

Ketua Panitia Penyelenggaran Riki Gunawan (AHOK) mengatakan kegiatan ini digelar dalam upaya untuk memajukan dunia otomotif khususnya motor cros. Selain itu, untuk menjaring bibit muda berbakat untuk mengikuti kejuaraan motor cros.
“perserta yang ikut ini meliputi peserta dari seluruh Bangka Belitung untuk memajukan Pemuda aktivitas Otomotif “ujarnya.

Sementara itu, kita dibantu beberapa sponsor untuk melakukan kegiatan FUNN GRASSTRACK saat membuka kegiatan menyambut baik perhelatan otomotif di Taman merdeka , Semoga dari kegiatan ini dapat memberikan semangat dan support kepada penggemar otomotif.

“Kegiatan ini juga akan jadi tontonan dan hiburan bagi masyarakat sehingga membuat kota Pangkalpinang selalu ramai dikunjungi oleh orang dari kabupaten ikut ajang FUNN GRASSTRACK ini” ujarnya.( AHOK)

Rasman(BABE), selaku panitia pembantu lapangan ajang ini 4 bln akan berlangsung dan harapan kegiatan ini nantinya akan melahirkan croser terbaik di Kep. Bangka akan tampil disetiap kejuaran bergensi. Bukan hanya pada kejuaraan Nasional akan tetapi juga pada ajang international.

“kita juga akan mengadakan kegiatan ini setiap 4 bln sekali Rasman (BABE),Dan saya memimpin udah 2 priode Ikatan motor Indonesian (IMI) kita di Kep. Bangka ini mempunyai dua saudara yang juga rider balap yakni Yayan Perdana dan Niko Sekew. Mereka telah mengharumkan nama Kep. Bangka lewat prestasinya,” ujarnya. Rasman yang biasa di panggil (BABE)

Ratusan Crosser saat menjejal sirkuit di Taman Mandara kota Pangkalpinang 2017, Minggu (5/11/2017.
M toka selaku panitia pemberian hadiah kepada pemenang berupa tropi dan uang .”semoga akan kegiatan kedepan nanti akan semakin meriah dan maju lg buat joki-joki tsb”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *