https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Apabila Ibu Kite Terpilih, Warga Minta Akomodir Persoalan Di Pangkal Balam

Pangkalpinang – Pemilik tagline “IBU KITE” Ir.Endang Kusumawaty bakal calon Walikota Pangkalpinang, memang layak disebut SRIKANDI, karena sosoknya yang pantang menyerah, kuat, sigap dan tanggap.

Buktinya kemarin sabtu (27/10/2017), usai dari mengunjungi bersilaturahmi anak panti Aisyah dan Muhammadiyah jalan Balai serta warga setempat.

Endang langsung melanjutkan silaturahminya bersama warga jalan KKO Usman Lontong Kecamatan PangkalBalam, dikediaman seorang tokoh pemuda Abdul Hamid yang dikenal dengan panggilan ” Amek “.

Tidak sedikitpun diraut wajah ia lelah ataupun mengeluh, satu persatu ia sambangi setiap undangan silaturahmi bersama warga kota Pangkalpinang.

Dalam sambutannya, Amek menyampaikan rasa terimakasih atas kesediaan Endang telah bersedia hadir ditengah-tengah masyarakat lontong.

” kami apresiasi kepada ibu Endang yang mau hadir ditengah-tengah masyarakat dan mau mendengar curhatan khususnya bu-ibu, mohon maaf kepada bapak/ibu yang terpaksa berdiri karena kekurangan kursi, tapi tenang kursi untuk Ibu Kite maju ke Pilwako Mendatang lebih dari cukup ” kata Amek dalam sambutannya disambut tawa audien yang hadir.

Menurut Amek, animo masyarakat begitu besar ingin bertemu langsung dengan pemilik tagline IBU KITE buktinya kursi yang disiapkannya 250 kursi,namun hampir 400 walaupun didominasi Ibu-ibu yang menghadiri acara silaturahmi tersebut.

Setelah diakhiri tauzyah yang disampaikan KH Djakfar Sidiq pengasuh Pondok Pesantren Hidayatus Solikin Air Itam Pangkalpinang.

Kemudian, dilanjutkan dengan perkenalan bakal calon walikota Pangkalpinang dan dialog interaktif dengan Endang Kusumawaty.

Dikesempatan tersebut, banyak ibu-ibu yang menyampaikan unek-uneknya antaralain persoalan banjir, narkoba, warnet hingga lokalisasi protitusi yang ada di kota Pangkalpinang.

” Jika ibu nanti terpilih kami ibu dengan tegas menutup lokasi protitusi yang berada di kota Pangkalpinang, akibat masih adanya lokalisasi angka tingkat penyakit Aids di Pangkalpinang meningkat ” kata ibu bernama Mariyana

Selain itu ada juga, ” kami minta izin warnet ditinjau ulang khususnya didaerah PangkalBalam karena banyak anak-anak kami tidak pulang kerumah karena kecanduan main internet game online sampai-sampai uang sekolah dipakai untuk itu bu ” kata Ibu Siti.

Kepada audien yang hadir, Endang menjawab bahwa persoalan tersebut dapat diatasi semua harus ada kerjasama dan partisipasi masyarakat yang mendukung pemerintah daerahnya.

” InsyaAllah kita dapat atasi setiap permasalahan yang ada, asal ibu-ibu dan bapak-bapak mau bekerjasama dan partisipasi aktif dalam mendukung setiap program baik itu program yang datang dari masyarakat maupun dari pemerintah, maka itu di setiap spanduk dan baliho saya ada tulisan yok same-same kite bangun kota Pangkalpinang, jadi saya mohon doa dan dukungannya InsyaAllah saya maju di Pilwako Pangkalpinang tahun 2018 ” ujar Endang putri anak mantan wakapolres Pangkalpinang Letkol (Purn) H. Sarman, SH.

Selain didampingi suami tercinta Irfan Suryanagara,ada sahabat dekat Ibu Kite Sinyu Pengkal Rikky Fermana dan Irianto Tahor Ketua DPD Partai Golkar Kota Pangkalpinang, Helfira dari Soksi sayap organisasi Partai Golkar dan tokoh masyarakat/mesjid warga jalan KKO Usman Lontong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *